Cuti Berakhir, Kemenanag Aceh Jaya Melaksanakan Apel Pagi Perdana Setelah Idul Fitri 1443 H

Cuti Berakhir, Kemenanag Aceh Jaya Melaksanakan Apel Pagi Perdana Setelah Idul Fitri 1443 H


Aceh Jaya,Liputan7.id – Setelah sekian lama Melaksanakan Cuti sesuai kelonggaran yang diberikan Pemerintah, Kemenag Aceh Jaya kembali melaksanakan Apel perdana setelah libur panjang.

Pelaksanaan Apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, Senin (09/05/2022).

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya Samsul Bahri, dalam sambutannya menyampaikan,

“Libur dan Cuti dalam melaksanakan lebaran Idul Fitri 1443 H, sangatlah panjang dan dirasakan manfaatnya untuk melaksanakan mudik dan juga merayakan hari raya Idul Fitri bersama Keluarga, sanak saudara dan sekarang sebagai Abdi Negara kita dipertemukan kembali untuk melaksanakan aktivitas berkerja seperti biasanya,” ujar Samsul Bahri.

Ia menambahkan, libur panjang dalam melaksanakan hari raya idul Fitri tentunya banyak pekerjaan yang sebelumnya tertunda tentu harus segera diselesaikan.

“Apalagi menyangkut dengan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk segera diselesaikan dan juga ditriwulan kedua angaran perlu dipacu nya realisasi di setiap seksi terutama menyangkut honorarium bagi tenaga kerja yang berada dalam lingkup kementerian Agama kabupaten Aceh Jaya” tuturnya menambahkan.

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut segenap ASN melaksanakan dengan penuh hikmat, dikutip dari info media yang disampaikan dalam grup WhatsApp kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya pada hari Minggu 8 Mei 2022.

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh jadwal dan waktu kerja ASN Kementerian Agama Provinsi Aceh, mulai tanggal 9 Mei 2021 tetap berlaku Normal seperti sebelum Ramadhan, mempertimbangkan Provinsi Aceh tidak termasuk dalam kepadatan mudik pasca libur nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Setelah apel dilaksanakan dilanjutkan dengan halal bin halal bersama segenap ASN dan melaksanakan rutinitas pekerjaan kembali seperti biasanya. (Murhaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi