Diduga Gegara Tumpahan Solar, Puluhan Kendaraan Jalur Kendari – Torobuli Terjatuh

Diduga Gegara Tumpahan Solar, Puluhan Kendaraan Jalur Kendari – Torobuli Terjatuh


Kondisi Jalan Turobuli Kendari

Kendari, Liputan7.id – Kendaraan roda empat dan dua disaat melintas di jalur Torobuli – Kendari ataupun sebaliknya musti berhati-hati. Di sekitaran Wolasi diduga ada tumpahan solar di aspal jalan yang mengakibatkan lebih dari 10 kendaraan jatuh ketika melewati jalur tersebut, Senin (9/5/22).

Salah satu pengendara yang menjadi korban, Arman menyebut saat melintas tak menyangka motornya akan terjatuh. Saat akan melintas di jalur Wolasi menuju ke Kendari aspal jalan sangat licin hingga membuatnya terjatuh.

Tak sampai disitu, kata Arman, selain dirinya puluhan kendaraan lainnya ikut terjatuh pula. Diperkirakan sekitar 10 motor jadi korban kecelakaan tunggal (Laka Tunggal) tersebut.

“Saya tak menyangka mengalami kecelakaan padahal motor yang saya bawa melaju pelan. Kayaknya ada tumpahan solar sehingga membuat jalan licin dan susah mengendalikan kendaraan,” ujarnya.

Terkait Laka Tunggal tersebut, Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Rudika Harto Kanajiri menyampaikan pihaknya bergerak cepat mengamankan loaksi. Olehnya itu, ia menghimbau para pengendara agar lebih berhati-hati saat melintas.

“Tim Sat Lantas Polresta Kendari telah berada dilokasi guna mengamankan area dan membantu mengamankan area. Jadi, sampai masalah bisa teratasi saya minta masyarakat terutama para pengendara yang akan melintas agar lebih berhati-hati,” terangnya.(Faisal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi