DPD PKS Sampang Adakan Halal Bi Halal Dengan Ulama Se-Madura

DPD PKS Sampang Adakan Halal Bi Halal Dengan Ulama Se-Madura


Sampang, Liputan7.id – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera(DPD PKS) Kabupaten Sampang menggelar Halal Bi Halal dengan Ulama se-Madura, yang dihadiri langsung oleh Presiden PKS KH. Ahmad Syaikhu ini diikuti oleh seluruh struktur pengurus PKS mulai dari tingkat DPW, DPD, DPC, DPRa, kader hingga simpatisan PKS se-Kabupaten Sampang.Sabtu(07/05/2022)

 

Turut Hadir pula, Pengurus DPTD PKS Kabupaten Pamekasan, DPTD PKS Kabupaten Sumenep dan Bangkalan.

 

Ketua DPD PKS Kabupaten Sampang Mahfud, mengatakan acara ini diselenggarakan untuk mengokohkan silaturahmi PKS Kabupaten Sampang dengan Ulama Se – Madura, ormas dan tokoh masyarakat. Tujuannya, untuk mendengar nasihat sekaligus menegaskan komitmen PKS dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat dan umat.

 

“Dalam acara tersebut di isi dengan dialog interaktif serta penyerahan dokumen yang berisi kumpulan aspirasi ulama Madura kepada Presiden PKS KH. Ahmad Syaikhu, “ujarnya kepada Liputan7 Senin,9/5/2022

 

“Dan PKS menyanggupi untuk memperjuangkan aspirasi ulama dan masyarakat, dan aspirasi tersebut tidak bertentangan dengan UU yang berlaku serta norma agama,”Tegasnya.

 

“Halal bi Halal ini tradisi yang baik di Indonesia. Tujuannya untuk mengokohkan silaturahim PKS dengan komponen bangsa, Ucapnya.”

 

Di tempat yang sama Presiden PKS KH Ahmad Syaikhu Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa jumlah anggota DPR RI PKS hanya 50 Anggota.

“Kadang kala perjuangan itu kandas, oleh karenanya butuh dukungan dari semua elemen masyarakat untuk ikut menyuarakan. Dan menulak RUU yang bertentangan dengan prinsip keadilan dan mengganggu stabilitas negara serta berpotensi dan merongrong nilai-nilai Pancasila dan kerukunan berbangsa dan bernegara, Tegasnya.”

 

“Kita akan perjuangkan kebijakan yang menyejahterakan dan mengangkat harkat atau martabat rakyat. Sebaliknya kita tolak semua kebijakan pemerintah yang jelas-jelas merugikan rakyat, memarginalkan kelompok ekonomi lemah dan menyengsarakan rakyat kecil,” pungkasnya.

 

Di tempat yang sama pula KH Lailur Rohman Pengasuh Pondok Pesantren Ummul Quro beserta yang lain, merespon positif dan mendukung penuh aspirasi-aspirasi yang di perjuangkan oleh PKS, hal senada di Amani oleh Habib Hasan Fadat Auma(Aliansi Ulama Madura) Bangkalan. (Abdul / Djumadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi