Hari Pertama Masuk Sekolah, Guru dan Siswa SMK Negeri 1 Lopok Gelar Halal Bi Halal

Hari Pertama Masuk Sekolah, Guru dan Siswa SMK Negeri 1 Lopok Gelar Halal Bi Halal


Sumbawa,Liputan7.id– Hari pertama masuk sekolah, segenap guru dan siswa SMK Negeri 1 Lopok melaksanakan halal bi halal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Walaupun hari pertama masuk sekolah setelah libur hari raya selama 2 pekan, segenap guru dan siswa semangat bersilaturrahim bersama keluarga besar SMK Negeri 1 Lopok.

Dipagi hari yang cukup cerah setelah melaksanakan upacara bendera Kepala Sekolah menyapa segenap Guru, Tenaga Kependidikan dan Siswa SMK Negeri 1 Lopok. agar memaknai Halal Bi Halal ini dengan sama-sama saling memaafkan.

“Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, ada salah kepala sekolah pada guru-guru, salah guru pada siswa, dan juga salah siswa pada guru” ujar Kepala Sekolah dihadapan segenap GTK dan siswa.

Oleh karena itu, beliau menyerukan agar semua minta maaf dan memaafkan tidak hanya sebatas lisan dan tulisan.

Setelah acara halal bi halal, seperti biasa para Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) mengikuti rapat pembinaan yang dipimpin oleh Kepala Sekolah.

Rapat ini diisi dengan koordinasi terkait berbagai agenda sekolah diantaranya mengenai pengumuman kelulusan siswa kelas XII yang dilaksanakan secara online yang bertujuan untuk menghindari prilaku siswa yang menerima kelulusan seperti Corat coret Dan kebut kebutan.

Lain dari pada itu kepala sekolah juga mengevaluasi persiapan PPDB tahun pelajaran 2022 / 2023 yang telah berjalan beberapa tahapan sembari menunggu juklak dan juknis dari Dikbud prov. NTB.

Selanjutnya Guru yang baru saja menerima SK PPPK diharapkan tetap melaksanakan tugas disekolah sebelum mendapatkan perintah untu melaksanakan ditempat tugas yang baru katanya

Masih dalam rangka mempersiapkan Kegiatan Belajar pasca libur lebaran para Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dan semua siswa melaksanakan gotong royong mulai dari dalam ruang kelas sampai dengan lingkungan sekolah yang masih tersisah tinggal 3 pekan sebelum pelaksanaan penilaian akhir semester genap tahun Pelajaran 2021 / 2022.(Dick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi