Raka Sadewa Pembalap Muda Asal Empat Lawang Dengan Segudang Prestasi Baik Didaerah Maupun Nasional

Raka Sadewa Pembalap Muda Asal Empat Lawang Dengan Segudang Prestasi Baik Didaerah Maupun Nasional


Empat Lawang, Liputan7.id — Prestasi membanggakan yang di torehkan Raka Sadewa seorang pembalap muda asal Kabupaten Empat Lawang Sumatra Selatan (Sumsel) patut di acungi jempol, pasalnya  berbagai prestasi yang di gapainya baik dari tingkat daerah maupun Nasional bukan kaleng – kaleng karena memerlukan kerja keras serta latihan yang cukup matang.

Di temui usai bersilaturahmi dengan Bupati Empat Lawang  Joncik Muhammad Senin (09/05/2022) pria yang akrab disapa Dewa Ini mengatakan dirinya selalu bercita – cita menjadi pembalap yang handal yang mampu mengharumkan nama daerah baik di kanca daerah, Nasional maupun Internasional dan pastinya menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga.

“Alhamdulilah hari Ini saya didampingi orang tua bisa bersua kepada Bupati Empat Lawang Bapak Joncik Muhammad sekaligus menyerahkan tropi semasa berjaya mengharumkan nama daerah lewat tangkai olahraga balap motor” ujar juara nasional grasstrack indonesia 2017 Ini.

Peraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel pada tahun  2017  palembang dan atlit motocross mewakili Sumsel  PON Papua 2021.

Dia juga menambahkan saat ini dirinya terus berlatih sambil melaksanakan tugas sebagai mahasiswa di perguruan tinggi ITNY yang berada di Yogyakarta yang  saat Ini sudah memasuki semester delapan.

“Perjuangan dalam mengharumkan nama daerah masih terus saya perjuangkan dan keinginan saya tak lain adalah mampu bersaing bersama para pembalap motor tingkat Nasional maupun internasional, “tegas Anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan Erwan Herianto dan Lindra Eka Dewi Ini.

 

Pewarta: Belly Steven /Arisandi

Editor: Djumadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi