Kapolres Padangsidimpuan Berkunjung ke Kantor Pusat GKPA

Kapolres Padangsidimpuan Berkunjung ke Kantor Pusat GKPA


Padangsidimpuan,Liputan7.id –  AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, berkunjung ke Kantor Pusat GKPA (Gereja Kristen Protestan Angkola) Kota Padangsidimpuan Jalan Teuku Umar No. 102 Kelurahan Losung Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara, Senin (9/5/2022).

Rombongan Kapolres Padangsidimpuan disambut penuh kekeluargaan oleh Ephorus GKPA Pdt Ramos B.B. Simanjuntak M.Th dan Kepala Biro Kantor Pusat GKPA.

Sementara Ephorus GKPA Pdt Ramos B.B. Simanjuntak, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padangsidimpuan beserta jajaran yang berkesempatan mengunjungi Kantor Pusat GKPA untuk berilahturahmi dan tatap muka, guna menjalin persaudaraan dan kekerabatan antara Polri dan GKPA dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Padangsidimpuan mengatakan kunjungan tersebut guna menjalin Silaturahmi dan Tatap muka dengan Ephorus GKPA dan segenap para Pendeta dan Pegawai Kantor Pusat GKPA dalam menciptakan Harkamtibmas sekaligus menjalin persaudaraan dan kekerabatan antara Polri dengan Ephorus GKPA termasuk jemaatnya dalam menjaga Kamtibmas dibumi Dalihan Natolu Kota Padangsidimpuan

Dalam pertemuan itu Kapolres memperkenalkan diri serta menyampaikan Program/Commandor Wish antara lain Vaksinasi 100% Dosis 2 dan 3 dan Kedisiplinan Anggota Polres Padangsidimpuan dan siap memberantas Peredaran Narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Selain Itu Kapolres juga menyampaikan tanggapan dari pihak Pengurus GKPA terkait Penyuluhan Narkoba yang dilaksanakan di Gang PMD dan Kampung Sawah oleh Kasat Binmas

Serta Penertiban ternak Babi yang akan dikoordinasikan dengan Pemko Padangsidimpuan dan Instansi terkait mengenai mekanisme penertiban ternak babi di Wilayah Kota Padangsidimpuan ungkapnya .

Turut mendampingi Kapolres Padangsidimpuan, Kasat Intelkam AKP P.Gultom dan Kasi Propam Ipda Dilwan I. Hasibuan.

Dalam kunjungan tersebut hadir juga Kepala Biro I. Pdt Sofyan M. Pane, Kepala Biro IV. Pdt Anton Pakpahan, Bendahara St. Sahat Tua Naibaho dan Kasi Marturia Eris Melinda L. Tobing, pungkasnya ( L.A.Nasution )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi