Pengunjung Pantai Samudra Baru, Merasa Nyaman dan Puas Saat Berwisata Yang diLengkapi Mainan Anak

Pengunjung Pantai Samudra Baru, Merasa Nyaman dan Puas Saat Berwisata Yang diLengkapi Mainan Anak


Bekasi,Liputan7.id – Dihujung Karawang Utara banyak pantai yang elok salah satunya”Pantai Samudra Baru” Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang,kondisi pantai yang masih bernuansa alami belum adanya pembangunan di garis pantai senin.(09/05/22)

Tekstur pasirpun warna hitam lebih bersahabat untuk dijadikan wahana permainan anak-anak yang tak lupa didampingi oleh orangtuanya atau saudaranya,kondisi air landai ombak nyaris tak ada otomatis air laut akan jernih sampai kepinggir pantai,serta dengan jarak sampai 1000.meter air laut masih dangkal dengan kedalaman tak sampai satu meter.

Area pantai Samudra Baru cukup panjang dengan garis pantai hampir mencapai 3000 meter akan menyajikan kenyamanan walaupun di saat-saat waktunya hari hari libur sangat banyak yang berwisata ke Samudra Baru, area parkiran kendaraan,baik roda dua maupun roda empat masih akan tertampung.

Tak heran di hari weekend atau hari besar selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal baik dari dalam maupun luar kota beramai-ramai berwisata ke pantai Samudera Baru,biasanya dari jam,5 Wib (jam lima pagi) sudah mulai wisatawan berkunjung sampai jam,16 wib (jam empat sore).

Sesampainya di pantai Samudra Baru wisatawan akan disuguhkan wahana permainan ada sewa ban untuk berenang,Odong-odong atau sisingaan Subang,menunggang kuda,Atraksi debus Banten,hiburan musik,sampai menaiki perahu ke tengah laut bisa membawa sepuluh penumpang sekeluarga anda tercinta.

Lebih dari 40 gazebo di garis pantai samudera baru tersedia baik sekedar untuk melihat air laut,makan bersama keluarga dengan sajian khas pantai atau bawa dari rumah,kongkow-kongkow, berlama lama sesuka hati sambil berselfi Ria.

Harga tiket sangat terjangkau bisa untuk perorangan ataupun rombongan keselamatan Safety guard juga intruksi keselamatan selalu di beritahukan kepada pengunjung atau wisatawan.

Dengan melalui pengeras suara di pos pengamanan,lengkaplah sudah tinggal anda untuk mengunjungi berwisata ke pantai Samudera baru,kami tunggu dengan keramahan pengelola pantai samudera baru moga kunjungan anda merasa puas.(Dewi.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi