Ari dan Lusi Jadi Raja dan Ratu Dalam Sehari 

Ari dan Lusi Jadi Raja dan Ratu Dalam Sehari 


Pagar Alam, Liputan7.id — Ibadah terindah adalah pernikahan, duduk berdua, menghabiskan waktu bersama, menyuapi makanan, dan lain hal yang dilalui pasangan yang sah merupakan ibadah.

Hal inilah yang dialami sepasang insan ciptaan Allah Swt dimana raut wajah kebahagian terpancar jelas  dari kedua pasangan tersebut. Ari Prastyo Putra Abas dan Lusiana Torerah itulah namanya karena sepasang pengantin yang baru saja melakukan ijab qabul merupakan raja dan ratu sehari.

Resepsi pernikahan yang dilaksanakan di kediaman mempelai perempuan yang beralamat di Talang Berangin Meringang Kelurahan Penjalang Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. Selasa (10/05/2022).

Sambudi orang tua dari mempelai perempuan bersyukur Kepala Allah Swt bahwa putrinya sudah mendapatkan jodohnya dengan pria yang merupakan dambaan hati dan dirinya berharap kepada para tamu undangan dan juga keluarga dari mempelai laki laki untuk memberikan doa dan restu agar putrinya lusiana bersama sang suami  bisa menjalani rumah tangga  yang sakinah mawadda waromah.

“Tentunya sebagai orang tua kami selalu mendoakan yang terbaik bagi anaknya, begitupun kami yang siang dan malam selalu berdoa bagi putra dan putrinya agar selalu sukses dan bahagia dalam membina rumah tangga, “tutur sambudi.

Gayung pun bersambut hal yang sama juga di ucapkan H. Rabin mewakili dari pihak pengantin laki – laki dalam sambutannya Rabin mewakili  keluarga mempelai laki  – laki mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan yang di berikan dan ia berharap pernikahan putranya ini merupakan pernikahan yang pertama dan yang terakhir utuh sampai anak cucu hingga maut memisahkan.

“Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan yang menyatukan kalian dan memberkahi hati kalian dengan dengan iman dan cinta untuk selamanya selamat menempuh hidup baru untuk anak ku Ari dan lusi, “pungkas Rabin.

 

Pewarta : Belly Steven /Niza

Editor : Djumadi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi