Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham 1 Syawal 1443 H bersama Bapak Menteri Hukum & HAM Secara Serentak Melalui Video Conference

Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham 1 Syawal 1443 H bersama Bapak Menteri Hukum & HAM Secara Serentak Melalui Video Conference


Pamekasan, Liputan7.id – Setelah pelaksanaan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H, seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM mengikuti apel pagi yang dirangkaikan dengan halal bihalal 1 Syawal 1443 H Keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM, yang dilaksanakan pada hari Senin, 09 Mei 2022 pukul 08.00 s.d selesai.

Apel pagi pegawai ini diikuti oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Yan Rusmanto beserta pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan melalui Virtual dan bertempat di Aula Lantai 1 Gedung Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim. Kegiatan apel pegawai dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM yang diselenggarakan secara virtual terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pengecekan integritas dan kedisiplinan ASN Kemeneterian Hukum dan HAM dan silagturahmi antara pegawadi di lingkungan kementerian. Pelaksanaan apel pegawai ini dapat memberikan gambaran jelas siapa saja ASN yang disiplin dan hadir masuk kerja setelah cuti bersama.

Dalam sambutannya, Menteri Menteri Hukum dan HAM. Bapak Yasonna H. Laoly menyampaikan bahwa kegiatan ini rangka menjalin silaturahmi setelah menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Semoga kita kembali fresh dan bersemangat dalam memulai kembali aktifitas setelah menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan dan dapat bekerja dengan maksimal untuk menorehkan prestasi-prestasi di masa yg akan datang,” ujar Yasonna.

Lebih lanjut lagi, Menteri Menteri Hukum dan HAM. Bapak Yasonna H. Laoly menyampaikan pentingnya menerapkan Tata Nilai Kemenkumham dalam landasan untuk bekerja. Sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara. Karena melihat tantangan yang semakin berat sehingga perlu diimbangi pola kerja yang harus semakin baik.

“Semangat kerja menjalankan pengabdian harus terus perbaharui. Karena kita adalah Abdi Negara, Abdi Bangsa. Kerja Keras, Kerja Cepat dan Kerja Produktif, itu pola kerja yang harus kita jalankan. Miliki komitmen dan pola bekerja secara teamwork untuk terus menuai prestasi di masa mendatang,” tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Yan Rusmanto kepada seluruh Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Mari jadikan Semangat kemenangan Idul Fitri 1443 H sebagai motivasi kita dalam bekerja secara Optimal. Laksanakan Instruksi Bapak Menteri dengan penuh integritas dan tanggungjawab, tingkatkan pelayanan kita kepada masyarakat,” pesan Yan Rusmanto kepada seluruh Jajarannya (Idrus/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi