Mempererat Tali Silaturahmi, Jurnalis Dan Jajaran Redaksi PT.Raden Group Nusantara Gelar Halal Bihalal

Mempererat Tali Silaturahmi, Jurnalis Dan Jajaran Redaksi PT.Raden Group Nusantara Gelar Halal Bihalal


SAMPANG, LIPUTAN7.ID Sejumlah Jurnalis dan jajaran Redaksi PT.Raden Group Nusantara yang diantaranya Media RadenTV, Radenmedia.com, Liputan7.id, Suaraglobal.id adakan acara Halal bihalal di Rumah Makan Mahkota yang berada di Jalan Raya Taddan-Camplong Kabupaten Sampang, sekaligus dalam rangka Mengawali kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri dan sekaligus memperkuat jalin kerjasama dan bersilaturahmi. Selasa, (10/05/2022).

Dalam acara halal bihalal ini, tak lain memupuk dan Memanfaatkan kembali semangat Rekan Jurnalis yang tergabung di PT.Raden Group Nusantara, dalam beraktivitas di dunia jurnalistik, momen tersebut digunakan untuk memperkuat sinergi antara seluruh tim redaksi termasuk Redaktur, Kaperwil, Kabiro, Crew, Dan Wartawan.

Dalam Kesempatan Momen Ini, Moh. Ro’is selaku Direktur PT.Raden Group Nusantara dalam sambutannya mengingatkan, untuk saling menjaga kekompakan dan tetap solid dalam menjalankan tugas jurnalistik dan jangan sampai mengabaikan kode Etik kita sebagai awak media atau jurnalis.

“Sinergi dan kolaborasi jadi kunci penting bagi seluruh tim Redaksi khususnya para awak media sendiri. Dengan dua kunci tersebut, harapannya mampu membawa nama PT.Raden Group Nusantara Menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Ro’is panggilan akrabnya menambahkan, Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis atau wartawan yang telah hadir dalam acara halal bihalal yang dengan tujuan kita saling bermaaf-maafkan dan sekaligus menjaga tali silaturahmi kita.

“Mari bersama-sama berkomitmen dan bersemangat untuk mencari berita demi memajukan media kita,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Abdul Holik Ali Hudi yang akrab dipanggil Holik selaku Komisaris PT.Raden Group Nusantara sekaligus Pimpinan Redaksi Liputan7.id mengatakan, kepada seluruh jajaran yang tergabung di PT.Raden Group Nusantara untuk selalu menjaga Marwah media masing-masing serta menjaga kekompakan dan memiliki rasa kebersamaan yang erat, agar PT.Raden Group Nusantara menjadi kuat.

“Bangun solidaritas antar kita, dan jangan pernah kita merasa hebat karena kita di sini semua belajar untuk lebih baik sebagai seorang jurnalis, dan jadilah jurnalis yang profesional dengan mengedepankan etika serta kode etik jurnalistik, supaya kita terhindar dari masalah terutama masalah hukum yang tidak mungkin dapat menyeret kita dalam menjalankan tugas jurnalistiknya,” tegasnya.

Lanjut Holik, “Kita disini satu tim jadi apabila wartawan atau Biro ada kesulitan silahkan konsultasikan kepada Pimpinan atau jajaran Redaksi supaya kita bisa saling berbagi pendapat dan saran,” tutupnya.

(Dre/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi