Pilih Mengabdi Kepada Desa, Dodi Lepas Profesi Wartawan

Pilih Mengabdi Kepada Desa, Dodi Lepas Profesi Wartawan


SUMATERA SELATAN, LIPUTAN7.ID Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Kades) di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang Kembali menggaung. pasalnya pada Bulan Juni 2022 Mendatang akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak.

Nama-Nama pun bermunculan yang Siap menjadi  calon Kepala Desa (Cakades). mulai dari calon Petahana sampai calon Kepala Desa yang siap bertanding melawan Petahana.

Salah satunya Cakades dari Kecamatan Pendopo Barat, tepatnya di Desa Tebat Payang bernama Dodi rama Putra yang sebelumnya berprofesi sebagai Wartawan yang juga ikut mencalonkan diri sebagai Orang No.1 di Desa Tebat Payang Kecamatan Pendopo Barat.

Saat diwawancarai awakmedia dodi sapaan akrab mengatakan, bahwa dirinya maju  sebagai Cakades atas dukungan dari sanak Keluarga dan juga Masyarakat dan tentunya saat ini dirinya melepaskan profesi sebagai Jurnalistik agar lebih fokus dalam memperjuangkan hak masyarakat dan meningkatkan pembangunan dan lain nya jika dirinya terpilih nanti.

“Ya, saya dicalonkan oleh masyarakat dan tentunya sebagai Pemuda Dusun Laman saya harus siap mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh keluarga dan masyarakat tersebut, “ujar Dodi. Rabu, (11/05/2022).

Lebih lanjut, Dodi berharap semoga niat baik untuk memimpin Desa Tebat Payang bisa mendapat dukungan dari masyarakat agar cita-cita untuk  mewujudkan Desa Tebat Payang Kecamatan Pendopo Barat yang maju dan sejahtera untuk semua.

“Jaya kita Bersama itu Slogan saya dalam Pilkades dan untuk sanak Keluarga serta masyarakat jangan lupa coblos Nomor 2 serta mari bersama-sama memajukan Desa Tebat Payang yang kita cintai ini,” tutupnya.

(Arisandi/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi