Supaya Lebih Solid, Kapolres Musi Rawas Gelar Makan Bersama Personil Satresnarkoba

Supaya Lebih Solid, Kapolres Musi Rawas Gelar Makan Bersama Personil Satresnarkoba


MUSI RAWAS, LIPUTAN7.ID Wujud kedekatan, perhatian, dan memupuk tali silaturahmi serta rasa kekeluargaan, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, mengajak makan bersama personel Polres Mura yang akan dilaksanakan setiap Hari Rabu. Rabu, (11/05/2022).

Hal ini merupakan salah satu program, Kapolres Mura, dalam upaya membaur dengan personel, duduk bersama dan makan bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana diruang kerja Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono yang saat ini giliran personel Satresnarkoba Polres Mura.

Turut mendampingi orang nomor satu Polres Mura yakni, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah, serta Satresnarkoba Polres Mura dipimpin Kasat Resnarkoba, AKP Herman Junaidi beserta personel Satresnarkoba.

“Ini merupakan program pribadi saya sekaligus kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak personel untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut, sambil makan, Kapolres Mura, memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing, dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas.

Tidak tampak kesenjangan antara pimpinan, dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolres Mura.

Tidak lupa, saat pelaksanaan makan bersama kapolres, juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya, himbau kepada personel untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, guna mencegah terpaparnya virus Covid 19,” singkatnya. (Joni/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi