Demi Mempererat Tali Persaudaraan Ormas Putra Nepa Adakan Halal Bihalal 1443 H

Demi Mempererat Tali Persaudaraan Ormas Putra Nepa Adakan Halal Bihalal 1443 H


Sampang,Liputan7.id – Organisasi Masyarakat Putra Nepa menggelar acara halal bihalal untuk menjalin hubungan Persaudaraan antar pengurus dan anggota.Kamis (12/5/2022).

Perayaan Idul fitri adalah salah satu momen yang ditunggu umat muslim seluruh dunia, momentum Idul Fitri digunakan sebagai ajang untuk saling memaafkan serta mengunjungi kerabat jauh. Seperti halnya Organisasi Putra Nepa dalam hal ini menggelar halal bihalal dengan para anggota dalam rangka merayakan idul fitri.

Organisasi Putra Nepa adalah organisasi yang beranggotakan di lingkup Desa, berdomisili Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.Ini semua diisi para kaum melenial Pemuda ataupun Pemudi yang berasal dari Desa Nepa.

Pada momentum lebaran kali ini organisasi Putra Nepa menggelar halal bihalal di kediaman Ketua Umum Supriyadi, kegiatan tersebut mengangkat tema “Menjalin Pribadi Baru dalam Menata Masa Depan” ini dipersiapkan dalam pekan yang lalu.

Supriyadi selaku Ketua Umum, mengungkapkan bahwa dalam acara ini dihadiri para pengurus dan anggota, semoga rekan-rekan tetap solid dan kompak.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses, dan ormas ini akan melakukan sebuah kegiatan yang mana kegiatan yang sebelumnya pernah fakum, in shaa Allah pada minggu dekat ini kami terus berjuang bersama para pengurus dan anggota saling bahu membahu untuk membantu masyarakat”.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi