Diduga Akibat Konsleting Listrik Satu Rumah Di Kecamatan Utan Hangus Terbakar

Diduga Akibat Konsleting Listrik Satu Rumah Di Kecamatan Utan Hangus Terbakar


SUMBAWA, LIPUTAN7.ID Satu rumah panggung milik warga yang berada di kawasan padat penduduk dalam wilayah Desa Motong kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Kamis malam hangus terbakar.

Kepala Desa Motong Abdul Wahab usai kejadian mengatakan, peristiwa kebakaran ini terjadi di wilayah Dusun Motong Tengah RT 02 RW 03 Desa Motong Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa sekitar pukul 20.00 WITA. Api ini bisa dipadamkan petugas Damkar, bersama warga setempat sekitar Satu jam kemudian.

“Peristiwa kebakaran di kawasan padat penduduk ini beruntung bisa cepat dipadamkan sehingga tidak meluas ke rumah penduduk yang ada disekitarnya,” jelasnya.

Kepala Desa menambahkan, Adapun rumah warga yang terbakar ini, adalah rumah milik Abdul Asis Syafutra 35 Tahun habis terbakar dan tidak ada yang bisa diselamatkan karena saat kejadian tersebut pemilik rumah tidak ada ditempat, sedangkan dua rumah tetangga lainnya yang terdampak dari kebakaran tersebut adalah rumah milik Abdul Hadi dan Dg Awaluddin.

“Menurut informasi warga sekitar kebakaran ini diduga akibat dari konsleting listrik dan tidak ada korban jiwa sedangkan kerugian diperkirakan sekitar 80 Juta Rupiah,” tutupnya. (DK/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi