Programkan Pengajian Rutin Bulanan Hari Jum’at, Karang Taruna Jurai Kite Gale Juga Bentuk IRMA At-Taqwa Desa Datar Lebar

Programkan Pengajian Rutin Bulanan Hari Jum’at, Karang Taruna Jurai Kite Gale Juga Bentuk IRMA At-Taqwa Desa Datar Lebar


MUARA ENIM, LIPUTAN7.ID Karang Taruna Jurai Kite Gale Desa Datar Lebar adakan program pengajian rutin Bulanan di Masjid At-taqwa Desa Datar Lebar, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim. dalam rangka menumbuhkan nilai-nilai agamis dalam diri Pemuda Desa. Jumat, (13/05/2022).

Acara pembentukan program pengajian ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Furkan, dan sejumlah Pemdes setempat, serta anggota Karang Taruna Jurai Kite Gale.

Dalam musyawarah pembentukan pengajian ini terpilih sebagai Ketua IRMA At-Taqwa yaitu Alfin wandra, dan Sekretaris M.Idkham Khalid Alfarezy.

Kedepannya Karang Taruna Jurai Kite Gale melalui Bidang Keagamaannya akan terus bersinergi dalam kegiatan ini dalam upaya memperdalam ilmu agama, utamanya memakmurkan Masjid.

“Tujuan daripada kami, melaksanakan kegiatan ini tidak lain agar kita sama-sama memahami dan belajar tentang nilai-nilai keagamaan, yang erat kaitannya dengan kehidupan kita sehari-hari, baik dilingkungan keluarga maupun organisasi, apalagi dilingkungan masyarakat. karena nilai-nilai agama ini sangat penting untuk pedoman kita sehari-hari.” Ujar Furkan selaku Sekretaris terpilih.

(Alfin wandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi