Ratusan Masyarakat Segamit Gotong Royong Bangun Pondasi Jembatan Yang Terputus

Ratusan Masyarakat Segamit Gotong Royong Bangun Pondasi Jembatan Yang Terputus


MUARA ENIM, LIPUTAN7.ID Ratusan masyarakat Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatra Selatan di Bantu oleh masyarakat Desa-desa tetangga bergontong-royong membangun pondasi jembatan Air perikan Kampung IV Desa Segamit. Kamis, (12/05/2022).

Mayor Efendi yang berada di lokasi menjelaskan kepada Awak Media ini, kami masyarakat bergotong royong dan mengumpulkan dana untuk membangun jembatan ini, karena jembatan ini adalah satu-satunya jalan untuk masyarakat beraktifitas.

“Jalan dan jembatan ini bukan cuma digunakan masyarakat Segamit, tapi hampir Satu Kecamatan Semande Darat Ulu yang melewatinya, mereka semua rata-rata mempunyai usaha perkebunan di Wilayah Kampung IV tersebut.

“Masyarakat kami sangat kecewa dengan Pemerintah mulai dari kejadian pertama kami sudah berupaya membuat jembatan darurat dan itu terputus lagi, sekarang kami buat pondasi beton meskipun tidak sekuat bangunan pemerintah, inilah warga kami berjuang untuk kepentingan orang banyak, dalam mempertahankan hidup kami,” jelas Mayor Efendi.

“Harapan kami masyarakat Semende Darat Ulu kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk memikirkan nasib kami,” tutupnya Sambil kembali kerja.

(Wakil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi