Diduga Meresahkan Warga, Seorang Lelaki Diamankan Polsek Palas

Diduga Meresahkan Warga, Seorang Lelaki Diamankan Polsek Palas


LAMPUNG SELATAN, LIPUTAN7.ID  Pendi (35) warga Dusun Bandarejo Desa Sukaraja Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, diamankan jajaran Polsek Palas lantaran meresahkan warga. Sabtu, (14/5/2022).

Pendi mengalami gangguan jiwa kurang lebih sudah 4 Tahun dan udah sering keluar masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Kemiling Bandar Lampung. Pihak keluarganya pun sudah kehabisan cara untuk mengobatinya, sebab sudah sering di bawa ke RSJ namun tidak ada perubahan.

Diketahui, Warga pun di buat resah dengan keberadaan pendi, lantaran sering menggangu warga dengan mengancam kenyamanan warga dengan berteriak-teriak berjalan berkeliling kampung membawa sebilah parang.

Mendapat informasi ada warga yang sering menunggu kenyamanan warga, jajaran Polsek Palas turun kelokasi, di pimpin langsung Kapolsek Palas untuk mengamankan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) tersebut.

“Ya tadi saya bersama anggota polsek palas mengamankan ODGJ, tadi saya langsung serahkan ke pihak Puskesmas untuk selanjutnya akan di kirim ke RSJ di Kemiling Bandar Lampung,” ucap Kapolsek.

Di sela-sela mengamankan ODGJ, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dalam situasi saat ini, dan juga masyarakat jangan ragu -ragu untuk memberikan informasi bila ada kejadian yang menganggu kenyamanan dan keamanan.

“Segera laporkan bila menemukan kejadian ditengah masyarakat yang mengganggu ketentraman dan keamanan warga, kami pihak polsek selalu standby di kantor polsek, kita bersama- sama menjaga keamanan dan kenyamanan,” kata Kapolsek. (Nzr/mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi