Diduga Tidak Transparan, PJ Desa Lar-Lar Diadukan Ke Camat

Diduga Tidak Transparan, PJ Desa Lar-Lar Diadukan Ke Camat


SAMPANG, LIPUTAN7.ID M. Fadol Sebagai PJ Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, telah melaporkan ke Camat Banyuates Fajar Sodiq, karena diduga pemilihan BPD tidak transparan dan dipilih secara aklamasi namun yang dipilih bukan orang yang tau tentang Desa.

Diketahui, banyak Tokoh-tokoh dan Pemuda yang berpengalaman luar biasa yang rata-rata sarjana (S1) kecewa atas kebijakan yang diputuskan oleh PJ Lar-Lar dan kelompoknya.

Muhri, selaku Tokoh di Desa tersebut ia mengatakan, ada beberapa pemuda rata-rata S1 yang ingin mendaftar sebagai calon anggota BPD, dan si Pemuda tersebut sudah menyiapkan persyaratannya.

“Namun pemuda tersebut merasa kecewa ketika sampai ke Sekretariat pendaftaran di Desanya, karena bertanya ke sebagian staf Desanya tiba-tiba di jawab sudah di tutup dan sudah ada lengkap anggotanya begitu,” tuturnya.

Muhri, menambahkan ketika di cek oleh si Pemuda ternyata anggota yang di anggap terpilih ada sebagian tidak berpengalaman dan ada yang di bawah umur dan itu pun adalah orang dalam sebagian.

“Sangat disayangkan sekali yang terpiloh sebagai anggota BPD adalah orang-orang yang tidak memiliki pengalaman tentang Desa dan sebagian juga ada dari orang dalam iti sendiri,” tungkasnya sambil mengeluarkan raut muka kecewa.(Muqoddis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi