Keluarga DPC KWRI Sampang, Ikut Kehilangan Sosok Ulama Madura

Keluarga DPC KWRI Sampang, Ikut Kehilangan Sosok Ulama Madura


Bangkalan,Liputan7.id – Madura Khususnya Kabupaten Bangkalan sedang berduka, dengan Meninggalnya Tokoh Panutan yang di kenal sangat humanis

Dewan Pimpinan Cabang Kowalisi Wartawan Rangking Indonesia ( DPC KWRI ) Sampang, turut berdukacita atas kepulangan Ulama muda karismatik dzurriyah Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan Madura.

Sekitar pukul 05.25 WIB. Rkh Fachrillah Aschal Bangkalan telah meninggal dunia pada Sabtu, (14/5/2022).

Kiyai muda yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Muhammad Cholil, Bangkalan ini dikenal luas sebagai ulama yang sejuk dan murah senyum.

Kabar wafatnya cicit Syaikhona Kholil Bangkalan ini, ramai tersebar luas di berbagai media sosial di lingkungan Nahdlatul Ulama.

Segenap pengurus dan anggota DPC KWRI Sampang Madura, turut bela sungkawa atas meninggalnya RKH Fakhri, ia adalah salah satu ulama muda Bangkalan yang mengembangkan seni dunia sholawat di Kabupaten Bangkalan.

Kepergiannya tak hanya masyarakat bangkalan, melainkan masyarakat Madura, bahkan seluruh umat Islam sedunia tidak menutup kemungkinan ikut bersedih, lebih-lebih para fans-nya yang sangat antusias dengan keharmonisan kehumurisan dan kehumanisannya.

“Abdul Holik Ali Hudi, ia selaku Ketua KWRI mengucapkan Inna lillahi wa inna ilahi raji’un, kami turut berduka atas kepergian almarhum. Semoga Allah Swt mengampuni segala dosa-dosanya dan Allah Swt kumpulkan dengan orang-orang yang saleh”.

لهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ
Semoga semua amal baiknya di terima dan di tempatkan di surga Allah SWT. Amin,” tutupnya.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi