Ditinggal Pergi Oleh Pemilik, Rumah Dibobol Dan Dirusak Di Siang Bolong Oleh OTK

Ditinggal Pergi Oleh Pemilik, Rumah Dibobol Dan Dirusak Di Siang Bolong Oleh OTK


MEDAN, LIPUTAN7.ID Sungguh perilaku tidak terpuji orang tidak dikenal yang melakukan pengrusakan salah satu rumah warga pada Siang Hari dengan tidak mengambil barang barang isi dalam rumah.

Hal ini dialami oleh Indri Aprilia, warga jalan Perum CBK II Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, pada hari jumat 13 Mei 2022 sekira pukul. 16.00 Wib.

Barang Yang Dirusak Oleh OTK
Barang Yang Dirusak Oleh OTK

Perusakan yang terjadi tersebut, sangat disesalkan oleh Indri Aprilia karena akibat dari pengerusakan rumah miliknya membuat isi di dalam rumahnya banyak yang rusak seperti sofa, gorden, kipas angin dan baju-baju dilemari.

Diketahui, Dalam hal perusakan tersebut, orang tua Indri Aprilia telah membuat laporan Polres Tebing Tinggi sektor Padang Hilir dan pengerusakan pintu serta peralatan rumah dan perabot telah mengakibatkan kerugian sekitar Rp.50.000.000( Lima Puluh Juta Rupiah).

“Saat ini belum diketahui siapa pelaku dan apa motif dilakukannya perusakan rumah tersebut, atas kejadian membuat pemilik rumah menjadi was was dan takut,” ujar Dedy Selaku Orang tua dari Indri Aprilia.

Atas kejadian tersebut Dedy meminta kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi, agar kasus perusakan rumah milik anaknya ditindak tegas, untuk menangkap pelaku yang tak di kenal yang tidak mempunyai etika moral buruk dengan melakukan perusakan rumah anaknya.

“Saya berharap dan percaya kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi dapat segera untuk menangkap pelaku,” pungkasnya.

(Robinsius/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi