Orang Tua Pergi Ke Sawah, Seorang Anak Disetubuhi Oleh Saudaranya Sendiri

Orang Tua Pergi Ke Sawah, Seorang Anak Disetubuhi Oleh Saudaranya Sendiri


LAMPUNG SELATAN, LIPUTAN7.ID  Jajaran Kepolisian Sektor Palas ( Polsek) mengamankan MJ (30) Warga Desa Bumi Asri Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, lantaran melakukan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur. MJ, (30 ) diringkus Polsek Palas lantaran melakukan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur yang masih siswi paud kepada LS (5) binti MK, Warga Dusun Mekar jaya Rt/Rw.017/05 Desa Bumi Restu Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan.

MJ dilaporkan ke Kepolisian Sektor Palas (Polsek) oleh orang tua korban MK, (50), Sabtu, (14 /05/2022) sekira Pukul 11.00.

Kapolsek Palas IPTU Edi Suandi SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Informasi yang diperoleh pada saat kejadian pelaku melancarkan aksinya dengan cara pelaku datang kerumah orang tua korban untuk berkunjung kerumah korban. Lantaran tak ada rasa curiga karena pelaku juga sering
sering main kerumah orang tua korban dan juga masih ada hubungan saudara, Orang tua korban pun pergi ke Sawah untuk menjemput istrinya dan menitipkan korban yang saat itu sedang tiduran menonton TV di ruang keluarga.

“Pada saat orang tua korban pergi selanjutnya pelaku langsung mendekati korban yang sedang tiduran dan langsung membuka celana korban dengan mengeluarkan kata-kata ancaman kalo korban gak mau nurutin kemauan pelaku ibu korban akan dibunuh,” papar IPTU Edi. Sabtu, (15/05/2022).

IPTU Edi menambahkan, Karena mendapat ancaman dari pelaku, korban takut sehingga korban diam saat celananya diturunkan oleh pelaku, kemudian pelaku langsung membuka celananya dan menempel-nempelkan kemaluannya dan berusaha memasukan kemaluannya ke kemaluan korban sebanyak 2 kali.

“Korban merasa kesakitan dan pada saat tersebut orang tua korban datang kemudian pelaku langsung pergi meninggal korban didepan TV. Karna merasakan kesakitan di kemaluannya korban pun menceritakan kepada orang tuanya, kalau korban telah disetubuhi oleh pelaku. Saat itu juga orang tua korban langsung datang ke polsek palas untuk melaporkan kejadian itu,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, Mendapat laporan tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Palas langsung melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku.

“Pelaku berhasil kami amankan setelah dilakukan introgasi pelaku mengakui telah melakukan persetubuhan terhadap korban, selanjutnya pelaku kami bawa ke Polsek Palas untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Kapolsek palas Iptu Edi Suandi mewaklili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin SIK, SH. MSi, menyebutkan, saat ini pelaku sudah kami tahan untuk penyidikan lebih lanjut.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di kenakan Pasal 81 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan kedua Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan barang bukti yang kami amankan 1 (satu) potong celana korban warna merah muda yang terdapat gambar kartun Frozen,” tungkas Kapolsek.

(Nzr/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi