Rombongan DPD Jawa Tengah Menyukseskan Rakernas Partai Pelita Dan Hadir Juga Provinsi Se Indonesia 

Rombongan DPD Jawa Tengah Menyukseskan Rakernas Partai Pelita Dan Hadir Juga Provinsi Se Indonesia 


JAKARTA, LIPUTAN7.ID Rombongan pengurus Partai Pelita DPW Jawa Tengah tiba di kawasan Ancol pada pukul 7.30 WIB siap untuk mengikuti RAKERNAS yang berlansung mulai tanggal 15–17 Mei 2022.

Dodiek Indrawirawan Ketua DPW Jateng dalam konfirmasinya membenarkan rombongan Rakenas dari Jawa tengah di ikuti 35 DPD Kabupaten/Kota.

“Kami atas nama Pengurus DPW Jateng mengucapkan terima kasih atas semangat nya dari para Ketua – ketua DPD yang tersebar di 35 Kabupaten/Kota di Jawa tengah,” ujarnya.

Tidak kalah penting disampaikan Dodiek, setelah selesai pelaksanaan Rakernas, agar semua pengurus DPD segera membentuk pengurus Partai di semua tingkatan baik DPC hingga Ranting.

Di tempat terpisah Sekretaris DPD Jateng Agus S.Dani ,SH .M.H menyampaikan, prioritas kita adalah perolehan kursi di masing- masing dapil harus terisi dan memenangkan pemilu tahun 2024, untuk itu kita harus kerja maksimal terapkan trik sesuai daerah atau wilayah masing – masing, dan melakukan pendekatan persuasif dengan demikian kita berharap Partai Pelita mendapat simpati dari masyarakat luas.

“Saring salah satu Ketua DPD dari Kabupaten Kebumen ketika dimintai pendapatnya. Saring merasa optimis Partai PELITA besutan DimSamsudin ini akan lolos mengikuti tahapan Pemilu Tahun 2024,” paparnya.

Khususnya untuk Kabupaten Kebumen yang di Nahkodai sendiri sepulang dari Rakernas ini akan langsung bergerak membentuk kepengurusan DPC di 26 Kecamatan,” tutup Agus. (sd577/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi