Bupati Kunker Ke Karimunjawa, Serahkan Bantuan dan Nonton Wayang Bareng Masyarakat

Bupati Kunker Ke Karimunjawa, Serahkan Bantuan dan Nonton Wayang Bareng Masyarakat


Jepara,L7.ID – Bupati Jepara Dian Kristiandi melaksanakan giat Kunjungan Kerja (Kunker) ke pulau Karimunjawa. Kunjungan kerja selama tiga hari mulai jumat 13/5/2022 di rencanakan hingga minggu 15/5/2022 lusa. Hal ini disampaikan Bupati Jepara saat berada di Pelabuhan penyeberangan Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah. Senin (16/5/2022).

Bupati Jepara giat Kunjungan Kerja (Kunker) ke pulau Karimunjawa dalam rangka lawatan Dinas, jelang purna tugas. Untuk menyaksikan secara langsung pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Karimunjawa.

Bupati setelah mendarat di Pelabuhan Karimunjawa, agenda kunjungan pertama sore langsung menyeberang ke Pulau Nyamuk dengan menggunakan kapal speedboat memakan waktu tempuh dua jam.

Masyarakat pulau Nyamuk sangat antutias menyambut kedatangan Bupati. Ikut menyambut kedatangan Bupati, Forkopimcam Karimunjawa serta anak-anak sekolah.

Malam harinya Bupati, selain akan ramah tamah dengan masyarakat pulau Nyamuk Bupati jepara yang sering di sapa Mas Andi juga akan menyerahkan bantuan logistik serta nonton bareng bersama masyarakat prrtunjukan Wayang Kulit Ki Dalang Hadi Purwanto dengan lakon Semar Bangun Jiwo.

Politikus Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam kunjungan di dampingi Oleh Dinas Terkait Pemkab Jepara.(Edy Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi