Pendeta Roy Samson Gelar Ibadah Pertama Di Gereja Kristus Rahmani Dunia

Pendeta Roy Samson Gelar Ibadah Pertama Di Gereja Kristus Rahmani Dunia


SORONG, LIPUTAN7.ID Pendeta Roy Samson bersama jemaat Glory mulai menggelar Ibadah Pertama di Gereja Kristus Rahmani Dunia, Jalam Sunte Sorong-Makbon Kelurahan Giwu, Pelaksanaan Ibadah Hari ini berjalan dengan lancar dan baik, serta penuh berkah. Minggu, (15/05/2022).

Saat di konfirmasi awak media Pendeta Roy Samson mengatakan, bahwa untuk menghadirkan Tuhan di tengah-tengah jema’at Glory dan masyarakat saya Mengambil langkah untuk melaksanakan Ibadah Pertama di Gereja Kristus Ruhania Dunia.

“Pembangunan Gereja Kristus Rahmania Dunia, di bangun dari swadaya jemaat, walau belum kelar 100% tapi tidak meluluhkan hati jemaat untuk melaksanakan beribadah,” ujarnya.

Adapun untuk pembangunan selanjutnya, kami berharap kepada Pemerintah Kota Sorong untuk lebih memperhatikan rumah rumah ibadah dari inflastruktur, karena moral manusia bukan di bangun dengan adanya gedung gedung tinggi, tapi bagaimana manusia memahami Tuhan dengan hati.

“Kemudian di tanamkan pada kehidupan sehari hari, maka akan lahir masyarakat yang paham Hukum dan bermoral,” tutupnya. (Eric/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi