Perayaan Paskah Badan Pengurus Daerah (BPD)V BPW I GPT di Kabupaten Nias Selatan 

Perayaan Paskah Badan Pengurus Daerah (BPD)V BPW I GPT di Kabupaten Nias Selatan 


Nias Selatan,L7.ID – Dalam rangka memperingati hari kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus sebagai peristiwa penting bagi umat kristiani. Badan Pengurus Daerah (BPD)V BPW I Sumut Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) melaksanakan ibadah perayaan paskah.

Acara tersebut dilaksanakan pada senin, 16/5/2022  Bertempat di Gereja GPT Kalam Kasih sisarahili bawolato Kabupaten Nias Sumatera Utara.

Ketua panitia pelaksana Pdt Agusman Lase, menyampaikan bahwa acara ini terlaksana atas inisiatif para hamba Tuhan di wilayah BPD V dan warga jemaat baik pendanaan maupun moril.

Ditambahkannya, Tema yang ditetapkan panitian adalah “Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar.

“Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!” (I Korintus 6:20)..
Acara ini diprakarsai beberapa kegiatan yaitu perjamuan suci, ibadah paskah dan pemberkatan anak serta kegiatan vocal group.

Menyambut kegiatan tersebut Pdt. Ukuran bali sebagai ketua BPD V BPW I berharap agar moment ini dijadikan sebagai pemersatu dalam iman kepada Tuhan dan bukti nyata dalam kasih kepada sesama serta berkaca pada korban kristus di kayu salib.

Hadir dalam acara tersebut para Pdt Dr Famahato Lase. para rohaniawan GPT diwilayah BPD V dan sidang jemaat, tokoh pemerintahan desa sisarahili bawolato dan para tamu serta undangan lainnya.

Melalui ceramah Firman Tuhan Pdt. Arozatulo Zai sebagai pembicara pada acara tersebut yang juga sekretaris BPD V mengungkapkan bahwa sebagai umat percaya harus mampu meneladani pengorbanan Tuhan Yesus dalam pelayanan dan dalam kehidupan sehari-hari.(FD.ZEBUA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi