Sijago Merah Lalap Satu Unit Rumah Dan Satu Orang Penghuninya

Sijago Merah Lalap Satu Unit Rumah Dan Satu Orang Penghuninya


KERINCI JAMBI, LIPUTAN7.ID Musibah kebakaran terjadi di Desa Koto Tengah RT 01, Desa Lubuk Kluk, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci Jambi yang mengakibatkan ada Korban Jiwa yang hangus terbakar di lokasi kejadian kebakaran.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kayu Aro IPTU Jeky Noviardi SH membenarkan adanya musibah kebakaran yang menghanguskan Satu unit Rumah milik Korban Hermendisa (45) serta Satu orang terbakar dalam musibah kebakaran itu.

“Setelah sebelumnya Saksi (Mak Elka) memberi makan Korban Pagi harinya kira-kira Pukul 8.30, saksi mencuci piring di Sungai dekat Masjid Koto Tengah Kecamatan Kayu Aro yang berjarak sekira 100 Meter. Setelah kembali dari cuci piring, Saksi melihat Rumah Korban sudah terbakar,” jelas Kapolsek. Senin, (16/05/2022).

Lanjut IPTU Jeky, Saksi dibantu warga untuk padamkan api, setelah bergotong-royong memadamkan api pada pukul 10.30 WIB Api berhasil di Padamkan oleh Warga dan dibantu oleh Pemadam Kebakaran.

“Setelah mendapat informasi, Kanit Intelkam Polsek Kayu Aro langsung menuju TKP untuk melakukan Tindakan Kepolisian dan Berkoordinasi dengan Damkar Unit Kayu Aro untuk melakukan Pemadaman Api di lokasi kejadian,” paparnya.

Kapolsek Kayu Aro Mengajak Warga masyarakat untuk membantu memadamkan api dan dugaan sementara Api berasal dari Konsleting Listrik.

Adapun Korban yang meninggal (MD) sekitar umur Dua Tahun dan diketahui mengalami Sakit Kejiwaan serta saat terjadi kebakaran Istri dan Warga sekitar TKP sedang keluar dari Desa menjenguk salah satu Warga yang sedang sakit di RSU Sungai Penuh.

Akibat kejadian tersebut, kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 150.000.000 (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) . (Toni/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi