Diduga Sopir Ngantuk, Kecelakaan Maut Di Jalan Raya Solo-Semarang Akibatkan Dua Tewas Di Lokasi Boyolali

Diduga Sopir Ngantuk, Kecelakaan Maut Di Jalan Raya Solo-Semarang Akibatkan Dua Tewas Di Lokasi Boyolali


BOYOLALI, LIPUTAN7.ID Kecelakaan Lalu Lintas yang diakibatkan Human Error melibatkan Truk Kontainer ditabrak Truk Box mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian yang ternyata hendak sampai ke tujuan. Kecelakaan terjadi di jalan Raya Solo-Semarang Teras Boyolali, Jawa Tengah. Selasa, (17/05/2022).

Kecelakaan akibatkan Arus Lalu Lintas macet dari Dua arah tepatnya di Timur SPBU Teras Boyolali tersebut sempat terekam kamera amatir warga. Dalam video tersebut terlihat Body Truk Kontainer melintang di tengah medan jalan dan ringsek bagian depannya.

Lebih parah lagi, mesin Truk tersebut hancur hingga oli tumpah ke Jalan. Sedangkan kondisi Truk Boks juga rusak berat bagian depan dengan kondisi juga melintang di jalan.

Informasi yang didapat dilapangan menyebutkan, kecelakaan berawal saat truk kontainer L-8014-UJ yang dikemudikan Satuman (46), warga Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, Jawa Timur melaju dari Solo menuju Semarang. Sesampai di lokasi, truk oleng ke kanan hingga keluar jalur dan menabrak median jalan yang Dalam waktu bersamaan melaju truk boks AG 8842 dari arah berlawanan.

Tabrakan hebat tak bisa dihindari. “Kerasnya tabrakan akibatkan sopir dan kenek truk kontainer tewas di lokasi kejadian,” terang seorang saksi mata. Sedangkan sopir truk boks dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Gakum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo mengatakan, Untuk mengurai kemacetan, lalu lintas kami berlakukan buka dan tutup. Saat ini petugas kami sedang menangani kecelakaan ini, termasuk memeriksa saksi-saksi.

Diinformasikan sebelumnya bahwa pengemudi truk kontainer Satuman berada di dalam truk bersama seorang kenek atau penumpang yakni Agung Susatyo (18). Keduanya disebut-sebut sebagai bapak dan anak.

“Kedua korban meninggal (sopir dan kenek truk kontainer) ayah dan anak. Yang mengemudikan bapaknya,” pungkas Budi.

(Puji S/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi