Ngeri!!! Nyaris Setengah Milyar Bagian Umum Musi Rawas Beli Alat Olahraga Untuk Bupati

Ngeri!!! Nyaris Setengah Milyar Bagian Umum Musi Rawas Beli Alat Olahraga Untuk Bupati


MUSI RAWAS, LIPUTAN7.ID Pada masa ekonomi yang semakin hari semakin sulit seperti saat ini, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas malah membuat Pengadaan peralatan Fitnes Tahun Anggaran 2021 dengan Pagu senilai Rp.410.650.000.

Menurut hasil investigasi LSM BAPAK (Barisan Pemuda Anti Korupsi) Sumatera Selatan, terhadap kegiatan Pengadaan Perlengkapan Pendukung Olahraga yang ternyata isinya mengadakan alat fitnes sebanyak 15 jenis tersebut di duga Mark Up harga Satuan dan tidak tepat sasaran.

“Saya mencium aroma tidak sedap dalam proyek pengadaan ini, lain dari itu penempatan peralatan ini sangatlah tidak sesuai, coba jika di tempatkan di taman beregam, pasti banyak masyarakat yang bisa merasakan alat alat fitnes tersebut,” ungkap Sony dari LSM BAPAK. Selasa, (17/05/2022).

Di kutip dari laman LPSE Kabupaten Musi Rawas, Kegiatan Pengadaan Perlengkapan Pendukung Olaharaga di kerjakan oleh PT.BITRI INDONESIA dengan nilai kontrak Rp.388.025.000.

Sementara itu Ditempat terpisah, Kepala Bagian Umum Kabupaten Musi Rawas Yuni Aryani yang juga merupakan PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) kegiatan Pengadaan Perlengkapan Pendukung Olahraga, sampai berita ini di tayangkan belum dapat di Konfirmasi baik via telpon maupun konfirmasi langsung ke Kantor Bagian Umum. (Jon/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi