Plt.Walikota Pematangsiantar Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Dan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Plt.Walikota Pematangsiantar Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Dan Percepatan Vaksinasi Covid-19


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Plt.Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A gelar rapat Koordinasi Penanganan dan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Pematangsiantar di ruang kerja Walikota. Selasa (10/5/2022).

Pada Rapat Koordinasi Penanganan dan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Yang langsung dipimpin dr.Susanti Dewayani.Sp.A ini juga dihadiri oleh Kapolresta Pematangsiantar AKBP Fernando, SH.SIK beserta jajarannya, Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar, Budi Utari, AP, Kadis Kesehatan dr.Ronald Saragih, Kadisdukcapil Serta Uli Girsang, Kasatpol PP dan selaku Plt. Kalak BPBD Drs.Robert Samosir dan Tim Satgas Covid-19 Kota Pematangsiantar.

Adapun Dalam rapat itu Plt.Walikota Pematangsiantar mendengarkan secara langsung pemaparan kondisi terkini terkait perkembangan Covid-19 serta kendala dalam hal Percepatan Vaksinasi di Kota Pematangsiantar.

Dalam kesempatan itu, Masing-masing stakeholder memaparkan permasalahan tiap-tiap OPD yang masuk dalam Tim Satgas Covid-19 antara lain Kasatpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Dukcapil dan Dinas Pendidikan.

Selain itu, masukan dan evaluasi juga diberikan pihak Polres Kota Pematangsiantar yang langsung dipimpin Kapolresta Pematangsiantar AKBP Fernando, SH.SIK beserta jajaran.

Dalam Pencegahan, Penanganan, dan Percepatan Vaksinasi Covid-19, memang diperlukan penyelarasan data warga anak-anak dan lanjut usia (lansia) yang sudah tervaksinasi, Sosialisasi Pencegahan serta Strategi Penanganan Covid-19. Walaupun Kota Pematangsiantar dalam zona PPKM Level 1, Pemko Pematangsiantar harus tetap melakukan Akselerasi Preventif Covid-19.

Di akhir rapat, dr.Susanti Dewayani.Sp.A mengatakan, Pemko Pematangsiantar sangat berharap kepada seluruh Masyarakat Kota Pematangsiantar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Pemko Pematangsiantar akan selalu berupaya untuk melakukan Vaksinasi di setiap sektor Kecamatan dan Kelurahan,” tutupnya.
(Zulfandi/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi