PT Moladin Digital Indonesia Gelar Grand Opening Kantor Area Sumbagsel 1 Di Wilayah Bandar Lampung

PT Moladin Digital Indonesia Gelar Grand Opening Kantor Area Sumbagsel 1 Di Wilayah Bandar Lampung


LAMPUNG, LIPUTAN7.ID PT MOLADIN DIGITAL INDONESIA yang merupakan perusahaan platform jual beli mobil berbasis digital memperluas ekspansi bisnisnya di Wilayah Sumatera dengan membangun kantor area Moladin Sumbagsel 1 di Bandar Lampung.

Hal tersebut ditandai Pada Hari Sabtu 14 Mei 2022 dilakukan Grand Opening Kantor Area Sumbagsel 1 di Wilayah Bandar Lampung.

Hadir di acara grand opening tersebut Bapak M Alfetryan Selaku Chief Business Development Officer, Bapak M Fadly Regional Manager 7, Ibu Rika Lestari GM IBP dan Team, Bapak Fitra Insyanul Fikrillah selaku Area Manager Sumbagsel 1 dan Team, serta Regional, Area, dan Kepala Cabang Leasing Parnership.

Bapak M Alfetryan kepada wartawan mengatakan, dengan dibukanya dan diresmikannya Kantor Moladin area sumabgsel 1 di Kota Bandar lampung, selain untuk menangkap peluang pasar dana tunai di daerah sumatera bagian selatan, pihaknya juga berharap mampu memenuhi ekspektasi para lising agar bisa mencapai target.

“Kami berharap bisa memenuhi ekspektasi temen-temen lising untuk mencapai target. Kami yakin bahwa Semarang ini kan merupakan centralnya. Nah di sini kami hadir dengan harapan untuk membantu masyarakat sekitar, karena Moladin ini kan bergerak di bidang pembiayaan dana tunai dengan jaminan BBKP mobil, jadi semoga bisa membantu masyarakat,” kata Ryan. Selasa, (17/05/2022).

“Kami ingin membuka kesempatan bisnis bagi masyarkat sekitar, agar mereka bisa mendapatkan peluang usaha dan bisa mendapatkan benefit tambahan yang nanti akan didukung oleh Moladin secara digitalisasi. Jadi tujuan kami ya, agar lebih bisa dekat ke masyarakat secara produknya, bisnisnya, dan beserta opocenity bisnisnya juga,” tandasnya.

Pak Ryan juga memaparkan bahwa Moladin merupakan perusahan starup yang sudah memiliki 240 cabang yang di ketuai oleh kantor-kantor Moladin Center.

“Jadi konsep kita, karena kita perusahan starup, jadi konsep bisnisnya, cabang kita secara virtual, saat ini sudah 240 titik. Tetapi di antara cabang-cabang virtual itu, diketuai oleh kantor-kantor Moladin Center. Contohnya, kayak di Bandar lampung, Bandar lampung ini ada Moladin Center untuk wilayah Sumabgsel 1.. Sedangkan di wilayah sumbagsel 1 sendiri sudah terdapat 12 cabang,” paparnya.

Selain itu Pak M Fadly juga menyampaikan, sumbagsel 1 dulunya adalah area sumbagsel dimana telah berkembang dari awal hanya 8 cabang, saat ini sudah menjadi 2 Area dengan total 28 cabang, secara kondisi menjelaskan bahwa Moladin sudah bertumbuh dengan baik di Area Sumbagsel meliputi wilayah Sumbagsel, Lampung, Bangka, Jambi, Bengkulu, dan Kepri.

Pada kesempatan itu juga Area Manager Sumbagsel 1, ditanya terkait target Moladin, Pak Fitra menjelaskan bahwa ke depan pihaknya yakin bisa menembus penjualan refinancing/pembiayaan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil, serta bisa menembus di angka Rp 25 miliar dalam jangka waktu satu bulan.

“Target kami yaitu, dengan adanya Moladin Center ini kita bisa menembus target pembiayaan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil, harapannya bisa tembus di angka Rp 25 miliar per bulannya. Nah dari Rp 25 miliar itu, kalau dilihat dari segi ekonomisnya Moladin bisa membantu sekitar 100 sampai 200 orang. Sedangkan dari sisi pendapatan agensi bisa sampai Rp 20 miliar. Untuk 5 persennya kurang lebih Rp 500 juta kami bisa gelontorkan kepada masyarakat sekitar dari segi pendapatan,” jelasnya.

Lanjutnya, Kota Bandar lampung dipilihnya karena jika dilihat dari ekspektasinya juga menggiurkan lantaran dekat dengan pelabuhan. “Hal ini tentu bisa membantu industri, dan biasanya akan lebih cepat jika ada pelabuhan. Bukan hanya itu, di Kota Bandar Lampung juga banyak sekali bank.

“Itulah kenapa kami memilih kota bandar lampung untuk menjadi kantot area sumabgsel 1, Dari segi prospek, jelas ini bisa menjadikan kami semua bisa menuju sukses. Moladin bisa berdiri tentu semua berkat doa dan kerja sama yang baik, serta hubungan kerja sama antarpakar lising,” katanya.

Menurut dia, sebagai langkah utama yang akan dilakukan Moladin, yakni memulai brending secara masif di sosial media selama satu bulan ke depan. Sedangkan Moladin juga memiliki visi dan misi, yakni #Majuterusbersamamu.

“Saya berharap Moladin bisa maju bersama dengan masyaralat Moladin, khususnya untuk memberikan sistem pelayanan dan fasilitas proses pendanaan yang baik,” paparnya.

Selain itu juga pada kesempatan ini PT Moladin Digital Indonesia juga memberikan Hadiah Marketing Agency Program untuk Karyawan dengan penjualan terbaik yakni Aprindo Sintanala Kaisar penjualan terbaik 1 dengan hadiah 1 unit vario 160 cc, Husnul Khotimah dengan hadiah 1 Unit Laptop Harga 10jt, dan Ferdiansyah dengan hadiah 1 unit Handphone. (Nzr/jni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi