Camat Lolowau Mengapresiasi Kegiatan Organisasi Persatuan Pers Nias Tengah (PPNT)

Camat Lolowau Mengapresiasi Kegiatan Organisasi Persatuan Pers Nias Tengah (PPNT)


NIAS, LIPUTAN7.ID –;Lembaga instansi pemerintah tingkat Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara sangat menyambut baik kunjungan para awak media yang bergabung dalam organisasi PPNT (Persatuan Pers Nias Tengah).

“Kami sungguh mengapresiasi segala bentuk kegiatan para rekan-rekan Pers dalam menyajikan dan menyampaikan informasi teraktual dan berimbang,” ucap Camat. Selasa, (17/05/2022).

Kegiatan Organisasi PPNT ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat wilayah Nias Tengah, dimana beberapa Redaksi bahkan puluhan awak media dapat bersatu dalam sebuah organisasi PPNT.

“Hal Ini adalah merupakan langkah awal yang sangat tepat untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan cita-cita dan meraih kesuksesan Nias Tengah,” Kata Camat Foanoita Halawa dalam sambutannya.

“Sehubungan dengan Organisasi PPNT masih dalam tahap pembenahan, alangkah baiknya jika segala kebutuhan dan keperluan dilengkapi. Mulai dari fasilitas, kantor sekretariat, kelengkapan administrasi dan terlebih dengan ADRT (anggaran dasar rumah tangga) dan anggaran rumah tangga (art),” ujar
Sekcam menambahkan.

Demikian pula para jajaran kantor camat memberikan dukungan berupa masukan-masukan, kritik dan saran demi terciptanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan pers sebagai mitra kerja. (F Buulolo/Dre).

Satu tanggapan untuk “Camat Lolowau Mengapresiasi Kegiatan Organisasi Persatuan Pers Nias Tengah (PPNT)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi