Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Memakan Korban Jiwa

Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Memakan Korban Jiwa


GRESIK, LIPUTAN7.ID Sebuah truk kontainer menabrak sebuah minibus dan bangunan di Desa Bungah Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik hingga mengakibatkan supir Minibus Suzuki Ertiga tewas. Rabu, (18/05/2022) Sore.

Sudiyono (60), warga Betoyoguci, Kecamatan Manyar meninggal dunia setelah tertabrak dan mobil ringsek, Sementara sopir truk kontainer selamat dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Mabarrot NU Bungah.

Menurut saksi mata yang ada d lokasi menyebutkan, bahwa kecelakaan bermula saat truk kontainer bernopol L 9367 UX yang dikemudikan Suwarno (44th), warga Dusun Majeruk, Desa Tegalrejo, Kecamatan Widang, Tuban, melaju dari arah utara menuju arah selatan yang di duga mengalami pecah ban dan rem blong.

Saat tiba di pertigaan, sopir truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya yang melaju kencang hingga menabrak mobil minibus bernopol W 1743 CW yang melaju searah dan didalam minibus ada 3 orang dan menabrak tiang kabel Telkom.

“Dugaan sementara truk mengalami rem blong dan menabrak mobil ertiga,” ungkap Kasatlantas Polres Gresik,AKP Engkos Sarkosi.

AKP Engkos juga mengimbau kepada para sopir dan pengusaha untuk selalu mengecek kondisi kendaraannya.

Akibat dari kejadian ini, kemacetan di sepanjang jalan tidak dapat dihindarkan karena banyaknya pengguna jalan yang menyaksikan.

“Ekor kemacetan akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Daendles Gresik itu cukup panjang dan kepadatan kendaraan sejak lokasi kecelakaan hingga ke Jembatan,” tungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi