DPC KWRI Sampang, Perkuat Hubungan Antar Sesama Pada Halal Bihalal

DPC KWRI Sampang, Perkuat Hubungan Antar Sesama Pada Halal Bihalal


SAMPANG,L7.ID – Pada Momentum Halal bihalal DPC KWRI Sampang dalam upaya meningkatkan tali Silaturahmi dan Soliditas antar Pengurus yang dilaksanakan di rumah Ketua Devisi Pendidikan Muhammad Rois, Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Rabu, (18/5/22).

Dalam sambutannya Abdul Holik Ali Hudi selaku Ketua KWRI Sampang, ia mengatakan masih dalam suasana hari kemenangan ini kita harus dapat meningkatkan tali persaudaraan untuk memperkuat hubungan kekeluargaan didalam Asosiasi KWRI guna melaksanakan berbagai macam kegiatan (Proker) program kerja kedepannya.

“Halal bi halal ini kami adakan, selain untuk memperkuat solidaritas, sekaligus membahas dan mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan dan yang akan kami jalani pada tahun 2022 ini.

Terutama kita semua ( Pengurus) agar lebih matang dalam bekerja sebagai profesi Jurnalis, kami berinisiatif untuk mengadakan Pelatihan Jurnalistik dalam waktu dekat”.

“Salain itu, Holik sapaan akrabnya iapun berharap kepada seluruh anggota KWRI Sampang untuk dapat menjaga nama baik Organisasi ini dan harus berkomitmen untuk membesarkan Asosiasi ini” Pungkasnya.

Sebelum acara berakhir Ketua DPC KWRI Sampang Bagi-Bagi seragam kepada semua anggota KWRI agar lebih serasi dan menyatukan tekat Semua Pengurus Untuk KWRI tercinta ini.

Diakhir acara setelah makan siang seluruh pengurus dan anggota KWRI Sampang untuk saling memaafkan dan bersalaman serta foto bareng.(Rusdiyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi