Semen Padang Menang Di Dua Pertandingan Uji Coba Di Lapangan Merpati Hiang Kerinci

Semen Padang Menang Di Dua Pertandingan Uji Coba Di Lapangan Merpati Hiang Kerinci


KERINCI, LIPUTAN7.ID Dalam lawatan Club Semen Padang Fc ke Kerinci Sabtu 14/5/2022 untuk mengadakan Trai Out yang diberi nama “Tiga Segi Emas” di Lapangan Merpati Hiang belum mendapat Tim Penjajal yang diharapkan oleh Tim Kabau Sirah dari Ranah Minang Sumbar ini.

Hari pertama bertanding melawan PS Arteje Kerinci, Semen Padang Fc menang telak 9-0 tanpa balas, dan pada Hari berikutnya minggu (15/5/2022) melawan PS. Persikota Sungai Penuh Semen Padang Fc menang 4-0.
Persikota hanya diawal babak pertama saja bisa mengimbangi permainan SP hanya bobol 1 gol lewat sundulan kepala pemain nomor punggung 10 Sanjaya.

Dilapangan Merpati Hiang Kecamatan Setinjau Laut, lebih kurang Dua ribu penonton yang yang menyaksikan kepiawaian pemain pemain Semen Padang dalam kerja sama tim mengurung pertahanan Lawan.

Pada babak kedua anak asuh Coach Delfi Adri makin meningkatkan daya dobrak kelini pertahanan Persikota dan berhasil melipat gandakan keunggulan menjadi 4-0. Semua lewat sundulan kepala Sanjaya (2) Ori (1) dan Genta Alparedo (1) sampai injury time.

Manager Ps Persikota Ade Utama mengatakan, Kita harus akui disegala bidang pemain Semen padang FC lebih unggul dari pemain kita, dengan adanya pertandingan ini bisa menjadi pembelajaran bagi Pemain kita, bahwa disiplin, Stamina dan kerja sama tim sangat diutamakan dalam permainan sepak bola.

“Kita harus akui disegala bidang pemain Semen Padang Fc karena lebih unggul dari pemain kita, semoga pertandingan ini menjadi pembelajaran bagi club kami Ps Persikota,” tuturnya.

(Toni/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi