Dewan Pimpinan Cabang FSP Kahut SPSI Gresik Gelar Halal Bihalal Dan Santunan Anak Yatim

Dewan Pimpinan Cabang FSP Kahut SPSI Gresik Gelar Halal Bihalal Dan Santunan Anak Yatim


GRESIK, LIPUTAN7.ID Ratusan anggota Serikat Pekerja Kahut SPSI Gresik hadir dalam acara halal bihalal dan santunan anak yatim yang digelar DPC FSP Kahut SPSI Kabupaten Gresik yang bertempat di Rumah Makan Shofa prasmanan Jl.Bunder – Lamongan Gresik. Kamis, (19/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Konfederasi SPSI Kabupaten Gresik Ali Muksin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang FSP Kahut SPSI Kabupaten Gresik Subari,Sekjen DPC Kahut SPSI Gresik Jazuli, Satgas Garda Wana Sakti, beserta perangkat organisasi yang lain.

Hadir pula undangan dari beberapa perwakilan DPC Serikat Pekerja/Serikat Buruh Kabupaten Gresik antara lain DPC Lem SPSI, DPC SPTI SPSI, DPC Niba SPSI, DPC RTMM SPSI, FSPMI , Perwakilan Partai Buruh serta undangan anak anak yatim dari yayasan Nyai Siti Robiah dari Desa Ambeng – Ambeng.

Acara dimulai dengan pembukaan yang dipimpin Sekretaris Jazuli dilanjutkan sambutan sambutan, Santunan Anak Yatim dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang SP Kahut SPSI Gresik Subari, menyampaikan pengarahan-pengarahan serta permohonan maaf atas Nama Pribadi maupun Organisasi.

“Dengan dampak daripada covid-19 selama kurang lebih dua tahun ini banyak perusahaan memanfaatkan situasi dan kondisi, mengaku tidak mampu, mengaku kurang mampu untuk mengabaikan dan melalaikan hak hak dari pada buruh,namun hari ini dan selanjutnya marilah kita rebut kembali,” katanya.

“Tidak harus dengan siapa, tidak harus dengan apa? tapi sadarlah bahwa baju yang kita pakai, kita dinobatkan sebagai Pengurus organisasi apapun posisinya kita mempunyai kewajiban yang amat sangat besar dan bertanggung jawab atas kesejahteraan anggota,” lanjutnya.

Senada dengan Subari, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lem SPSI Imam Syaifuddin menyampaikan, bahwa apapun yang terjadi tugas sebagai serikat pekerja adalah berjuang.

“Marilah kembali kita berjuang untuk kesejahteraan teman-teman melalui porsinya masing-masing, baik itu di PUK maupun di DPC. Cobalah kita mulai dengan hal yang sederhana saja. Sepanjang Kita masih bisa saling bersatu dengan teman-teman apa sih yang gak bisa kita lakukan,” tungkasnya.

(Edy/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi