Mantap! Tempat Hiburan Malam Di Pematangsiantar Semuanya Bebas Narkoba

Mantap! Tempat Hiburan Malam Di Pematangsiantar Semuanya Bebas Narkoba


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Kapolresta Pematangsiantar AKBP Fernando.SH.SIK mendatangi sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang ada di Kota Pematangsiantar, Sabtu (14/5/2022) malam. Yang Uniknya Kapolresta beserta jajarannya sama sekali tidak ada menemukan narkoba di tempat-tempat tersebut. Padahal selama ini, dari kabar yang beredar lokasi-lokasi itu diduga kuat sebagai tempat peredaran narkoba.

AKBP Fernando.SH.SIK mengatakan, kedatangan mereka ke tempat-tempat hiburan malam adalah dalam rangka razia. Mereka menyisir beberapa lokasi seperti ke Evo Star di Jalan Parapat Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun, Koin Bar di Jalan Parapat, Givenchy di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara, dan Braga di Jalan H.Adam Malik Kecamatan Siantar Barat.

Menurut AKBP Fernando.SH.SIK, razia tersebut Sasarannya adalah penyakit masyarakat seperti perjudian, peredaran narkoba, minuman keras, dan barang berbahaya lainnya seperti senjata tajam atau senjata api.

Melalui keterangan tertulisnya, AKBP Fernando menyampaikan, dalam razia tersebut pihaknya melakukan tes urine terhadap 22 pengunjung tempat hiburan malam. Hasilnya, tidak ditemukan urine yang positif menggunakan narkoba.

“Kegiatan Ini bertujuan untuk menekan maraknya peredaran narkotika di tempat-tempat hiburan malam di wilayah hukum Polresta Pematangsiantar,” ujar Kapolresta.

Dalam kegiatan tersebut turut didampingi Kabag Ops AKP Muri Yasnal, Kasat Intel AKP Arifin Pakpahan, Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung, Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan, KBO Narkoba Iptu Jimmy Hutajulu, Kasi Humas AKP Rusdi Ahya, Kanit Provos Iptu Jhon Purba, Kanit l Narkoba Iptu Wilson Panjaitan, Kanit ll Narkoba Ipda Donly Sihombing, Kanit lll Sat IK Ipda Aswan Ginting SH, personel lainnya.

(Julham/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi