Pemerintah Kecamatan Ketapang, Berikan Santunan Anak Yatim

Pemerintah Kecamatan Ketapang, Berikan Santunan Anak Yatim


Sampang,L7.ID – Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Pemerintah Kecamatan Ketapang menyerahkan Santunan Kepada 42 Anak Yatim di Pendopo Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang Madura, Kamis (19/5/2022).

Kegiatan rutinan yang digelar setiap bulan tersebut diikuti oleh beberapa anak yatim yang tersebar di setiap Kecamatan Ketapang.

Sunarto, ia selaku camat Ketapang menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan Pemkab Sampang, tapi penyaluran melalui Pemerintah Kecamatan Ketapang.

“Kegiatan santunan anak yatim ini mendapat support langsung dari H Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang, sehingga semakin banyak anak yatim yang tersentuh,” tegasnya.

“Jumlah anak yatim yang dialokasikan di masing-masing Desa berdasarkan rasio jumlah penduduk dan tiap bulan anak yatim yang disantuni berbeda sesuai dengan rekomendasi pemerintah Desa,” ucapnya.

Masih kata Sunarto, Kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Pemerintah Daerah yang melalui Pemerintah Kecamatan Ketapang dalam rangka memberikan perhatian khusus kepada anak yatim yang berada di Kecamatan Ketapang.

“Harapannya semoga terpancar doa positif dari para anak yatim agar Kecamatan Ketapang terhindar dari Bencana menuju transformasi Sampang Hebat Bermartabat,” ucap Camat Ketapang.

Di tempat yang berbeda Moh Dzakkir selaku Tokoh Masyarakat Katapang, mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Sampang dan Pemerintah Kecamatan Ketapang atas perhatiannya kepada anak yatim.

“Kami atas masyarakat Ketapang  mengucapkan banyak terimakasih serta mendukung penuh kegiatan rutin santunan anak yatim ini, karena kegiatan ini bisa meringankan beban anak yatim di desa” Pungkasnya.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi