Kakek Tua Meninggal di RSUD Mohammad Zyn Sampang, Tidak Ada Keluarga

Kakek Tua Meninggal di RSUD Mohammad Zyn Sampang, Tidak Ada Keluarga


Sampang,L7.ID – Kakek Tua tanpa identitas ditemukan oleh petugas Dinsos (Dinas Sosial) Kabupaten Sampang dan petugaspun dengan sigap membawa Kakek tersebut dengan keadaan lemah dan tak sadarkan diri.Jumat, (20/05/22).

Pihak Dinsos langsung membawanya Kakek tersebut ke RSUD Muhammad Zyn Kabupaten Sampang, agar lebih cepat mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Kakek tersebut sudah beberapa hari ada di RSUD Muhammad Zyn tanpa ada keluarga atau kerabatnya.

“Sekitar pukul 14.33 WIB Kakek Tanpa Identitas itu langsung dapat perawatan di salah satu Ruangan Dahlia namun naasnya Kakek itu tidak tertolong akhirnya ia meninggal dunia,” jelas Agus Akhmadi Direktur Rsud.

Di tempat yang sama petugas yang tiba di RSUD belum diketahui pihak Keluarga, karena kondisi Kakek telah meninggal dan saat itu dibawa dalam keadaan koma 3 pada hari yang lalu.

“Assalamualaikum, barangkali ada yang kehilangan bapak , sekarang ada di rumah sakit sampang dan tidak ada kerabat yang dampingi , bapak ini hilang akal atau koma, kasihan bapak ini sudah beberapa hari ada di RSUD Muhammad Zyn Kabupaten Sampang.” Ucap Petugas didalam Vidio.

Saat media mencari kebenarannya melalui Humas RSUD Muhammad Zyn, ” Ya Mas memang Pria Tua itu tanpa identitas, dan sampai saat ini posisi Jenasah pria tua tersebut masih di kamar mayat, sudah di mandikankan, tinggal besok kurang lebih jam 11 .00 WIB atau jam 10.00 WIB petugas akan melangsungkan penguburan Jenasah Pria Tua tua tersebut.” Tegas Fatim

Sudah berapa hari kami berikan kesempatan untuk menunggu kedatangan pihak Keluarga sebelum disemayamkan.

Dr Agus Akhmadi kami terus menerus lakukan berikan himbauan terkait Kakek yang meninggal tanpa diketahui keberadaan keluarganya, akan terus kami lakukan konfirmasi dan berusaha untuk mencari tau keberadaan keluarganya, namun belum ada titik terang terkait kabar keluarga dari Kakek tanpa identitas tersebut.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi