Khidmad Ke 4 Bagikan Sembako, Khirata Foundation Membangun Kehidupan Anak Yatim, Difabel Dan Dhu’afa Bahagia

Khidmad Ke 4 Bagikan Sembako, Khirata Foundation Membangun Kehidupan Anak Yatim, Difabel Dan Dhu’afa Bahagia


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Khidmad ke 4 Forum Kemanusiaan Khirata Foundation (FKKF) Sumenep membagikan sembako kepada anak anak Yatim, Difabel dan Dhu’afa di Resto Mami Muda Jln Kapten Tisna timur Alun-Alun Kota Sumenep, Madura Jawa Timur. Kamis, (19/05/2022).

Kegiatan berbagi sembako merupakan kegiatan Forum Kemanusian Khirata Foudation yang ke 4 setelah bulan Suci Ramadhan 1443 H, sebagai Kegiatan Rutin Tiap Malam Jumat Manis (Kenduri Manis) dengan Tema “Bahagia Bersama dan Mengubah Dunia di mulai pada pukul 15:00 WIB

Kenduri Manis Khirata Foudations diadakan guna membangun Kehidupan anak anak yang berbahagia dalam keterbatasan sahabat Yatim, Difabel dan Dhu’afa dengan melatih mental Anak agar bisa lebih percaya diri dalam situasi apapun dalam hidup.

Untuk itu sebelum pembagian sembako dan uang saku acara Kenduri Manis di isi dengan, ngaji bersama dengan membaca surat surat pendek Al-Qur’an, Belajar bernyanyi, Mewarnai gambar gambar, Mendongeng tentang Islam, Mengajari Doa doa, bermain dan berbagai pembelajaran lain guna membangun kemampuan berfikir dan percaya diri.

Saat diwawancari oleh awak media, perwakilan FKKF Sumenep Sri Wahyuni Fauzi menyampaikan, “Khidmat ke 4 merupakan acara rutin kali ini berbeda dengan sebelumnya, disini kami lebih memfokuskan pada kegiatan yang melibatkan anak-anak secara langsung dengan belajar bersama, ngaji ayat ayat Al Qur’an, bermain simulasi bagaimana melindungi diri dari kejahatan pelecehan seksual yang marak pada anak”

Sri Wahyuni Fauzi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak para Donatur tetap yang telah membantu terlasananya seluruh acara kegiatan kemanusian FKKF Sumenep, Wabil khusus kepada Ibu Dandim Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis selaku Pembina sekaligus pemberi bingkisan sembako disetiap acara kegiatan FKKF Sumenep.

“Kami bersyukur dan menyampaikan banyak terimakasih pada semua pihak para Donatur simpatisan pendukung, Wabil khusus Ibu Ketua Persit Kodim 0827 Sumenep Ibu Yuliana Nur Cholis dan Team FKKF Sumenep yang selama ini mendukung setiap acara kegiatan Khirata Foundation hingga berjalan lancar dan aman,” Ucap Yuni Fauzi.

Acara kegiatan Khidmat ke 4 FKKF ditutup dengan pembagian bingkisan sembako dan makan minum serta doa bersama semoga semua pihak selalu mendapat tambahan Nikmat Sehat, Selamat, Sukses, Panjang Umur dan Rizky yang berlimpah penuh berkah dari Allah SWT hingga terus bisa berbuat dan berbagi bersama antar sesama umat.

Perlu diketahui bersama Forum Kemanusian Khirata Foundation adalah Khidmat ibu rumah tangga, berangkat dari kegelisahan kita para ibu ibu yang ingin punya kegiatan dan bisa berguna bagi orang lain yang membutuhkan. Forum ini semi formal tidak ada kepengurusan tapi berbentuk Team yang saling mendukung bersama para relawan dan para Donatur yang selalu siap membantu setiap acara kegiatan, FKKF Sumenep menjalin dan mengajak semua khalayak untuk bergabung bersama dalam “Berbuat dan Berbagi”.

Team FKKF Sumenep
1. Mba Nanik Farida
2. Mba Sri Wahyuni Fauzi
3. Mas oyiek
4. Mba Havifah
5. Mba Hikmatul Janna
6. Mba Siti AR Dasuk

Donatur Pendukung
1. Team FKKF Sumenep
2. Ibu Dandim Sumenep
3. Ny Mastur
Dan Hamba Allah yang enggan disebutkan namanya. (Fandari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi