Lapas Kelas IIA Pamekasan Lakukan Penggeledahan Di Dua Blok Dan Ditemukan Sajam

Lapas Kelas IIA Pamekasan Lakukan Penggeledahan Di Dua Blok Dan Ditemukan Sajam


PAMEKASAN, LIPUTAN7.ID Dalam Rangka menindaklanjuti arapahan dari kepala divisi pemasyarakatan lapas kelas IIA lakukan pemeriksaan terhadap hunian para wbp. Ditemukan beberapa benda terlarang yang diamankan oleh petugas. Kamis, (19/05/2022).

Kalapas Kelas IIA Pamekasan Seno Utomo melalui KPLP lapas kelas IIA Pamekasan menuturkan, Kegiatan hari ini kita telah lakukan rasia simpatik dimana kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pengukuhan deklarasi madura produktif tanpa narkoba. Yang kebetulan tadi pagi sudah dicanangkan yang diselenggarakan secara serentak diseluruh pulau madura mulai dari bangkalan sampai dengan Sumenep.

Wujud nyata implementasi dari deklarasi tersebut di mana Kepala Divisi Pemasyarakatan langsung merespon dengan baik serta memerintahkan kepada semua jajaran untuk pada hari ini melaksanakan razia simpatik. Lapas kelas IIA Pamekasan juga mengikuti kegiatan tersebut disamping untuk mencegah masuknya barang terlarang kedalam lapas serta bertujuan untuk menepis isu berita yang negatif diluaran.

Imbuh Nofan, Blok E kriminal terdiri dari 9 kamar dan blok E narkoba terdiri dari 6 kamar dari kedua tempat tersebut ditemukan beberapa benda yang mencurigakan yang diamankan diantaranya gunting cukur rambut, tang pemotong, sendok makan, pisau dapur, pecahan cermin kaca, kabel pln dengan panjang deameter sekitar 1cm.
Kita libatkan 20 personil petugas lapas yang melakukan penggeledahan tersebut dipimpin langsung oleh KPLP.

“Pengeledahan dimulai mulai pukul 21.00 Kamis malam Jum’at serta Pengeledahan tersebut selesai pukul 22.15 WIB. (Idrus/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi