Pedagang Di Pagar Alam “Nakal” Nekat Berjualan Meski Di Larang

Pedagang Di Pagar Alam “Nakal” Nekat Berjualan Meski Di Larang


PAGAR ALAM, LIPUTAN7.ID Meski sudah ada larangan dan diminta berjualan di Pasar Relokasi, namun pedagang di Pagar Alam ini tetap  memilih kembali ke area Pasar Dempo Permai Kota Pagar Alam.

Menyikapi hal ini Petugas gabungan yang terdiri Dari Sat Pol PP, Dishub, Dan Satlantas Polres Pagar Alam terpaksa menertibkan pedagang yang semakin hari bertambah banyak orang berjualan di Pasar Dempo Permai. Jum’at, (20/05/2022).

Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Ahmad Yani SH Polres menjelaskan, kegiatan penertiban dan kelancaran arus lalu lintas di seputaran Pasar Dempo Permai, Simpang Masjid Agung, Simpang Telaga Biru, dan Simpang Ali Topan kota Pagaralam.

Kegiatan tersebut meliputi penertiban terhadap parkir kendaraan baik R4 dan R2, kendaraan yang over load dan over dimensi, pedagang kaki lima yg memakai bahu jalan untuk berjualan, dan melalukan pengaturan arus lalu lintas sehingga arus lalu lintas di seputaran kota pagar alam menjadi lancar.

“Kami menilai kemacetan terjadi  karena aktivitas pedagang yang berjualan di pinggir atau bahu jalan yang melakukan transaksi dapat mengganggu arus lalu lintas jalan serta dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” jelas Kasat Lantas.

(Niza/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi