Puluhan Mahasiswa Dan Pemuda Geruduk Kejari Kota Padang Sidempuan

Puluhan Mahasiswa Dan Pemuda Geruduk Kejari Kota Padang Sidempuan


PADANG, LIPUTAN7.ID Puluhan massa yang mengatasnamakan Pemuda dan Mahasiswa Kota Padang Sidempuan datang menggeruduk Kejaksaan Negeri Kota Padang Sidempuan untuk menyampaikan aspirasi tentang Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Sidempuan, Syofian Lubis yang diduga menyalahgunakan Dana Obat-obatan Pasca Pandemi Covid 19. Kamis, (19/5/2022) sekira pukul 11:30 siang tadi.

Massa menilai kinerja Kejaksaan Negeri Kota Padang Sidempuan tak serius menangani kasus tersebut dan diduga ada main mata antara Kejaksaan Negeri dengan Kadis Kesehatan Kota Padang Sidempuan.

Pimpinan Aksi Arman Dalimunthe dalam orasinya mengatakan, Kami Tidak Perlu banyak -banyak datang kemari (Red: kejaksaan negeri), sebab kasus ini sudah lama kami surati dan Tidak ada respon dari pihak Kejaksaan Negeri Kota Padang Sidempuan sama sekali, jadi kami hanya minta kejaksaan negeri segera mengusut tuntas masalah ini dan segera tangkap syofian lubis secepatnya, sebab sudah lama kami laporkan.

Pada aksi unras ini terlihat di kawal oleh Polresta Padang Sidempuan dan unjuk rasa ini berjalan dengan lancar dan tertib. Namun Para pengunjuk rasa Kesal dan kecewa karena tidak satu pun pihak dari Kejaksaan Negeri Kota Padang Sidempuan yang datang menemui mereka.

“Kita mengancam akan datang kembali beberapa hari lagi jika tuntutan kita tidak di gubris,” paparnya.

Diakhir aksi massa bergerak kembali kesekretariat mereka dengan tertib dan ketika awak media liputan7.id mencoba masuk ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Padang Sidempuan untuk menkonfirmasi terkait masalah ini dihadang oleh security dan mereka mengatakan Kepala Kejaksaan Negeri sedang tidak berada di tempat.

(Rian/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi