Sukses Ungkap Kasus, Kapolsek Kangayan Bersama Aparat Desa Daandung Mendapatkan Penghargaan Dari Bupati Dan Wakil Bupati Sumenep

Sukses Ungkap Kasus, Kapolsek Kangayan Bersama Aparat Desa Daandung Mendapatkan Penghargaan Dari Bupati Dan Wakil Bupati  Sumenep


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Ungkap sejumlah kasus meninggalkan atau membuang Bayi Laki-Laki yang baru lahir di Wilayah Hukum Polsek Kangayan, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH,MH dan jajarannya bersama Aparat Desa Daandung menerima penghargaan dari Bupati Dan Wakil Bupati Sumenep.

Pemberian penghargaan berupa piagam ini berlangsung di Halaman depan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep pada Hari Jum’at, (20/05/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Forkopimda Sumenep, Unsur Pemda Sumenep, Unsur Kodim Sumenep, Unsur Polres Sumenep, Unsur ASN Sumenep, Unsur Dishub, Unsur Mahasiswa,Unsur Pelajar, IPDA Miftahol Rahman, SH,MH Kapolsek Kangayan, Bripda Moh Sahrul Isni Babinkamtibmas Saobi, dan Sairi Kades Daandung.

Setelah menerima penghargaan, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang telah memberikan penghargaan.

“Kami Berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan penghargaan kepada kami beserta jajaran anggota Polsek Kangayan bersama Aparat Desa Daandung,” ucapnya IPDA Miftahol.

IPDA Miftahol menambahkan, bahwa Penghargaan ini sebagai Motivasi bagi Polsek Kangayan dan Aparat Desa Daandung untuk mengungkap Kasus di Wilayah Hukum Polsek Kangayan.

“Penghargaan ini yang mana menjadi motivasi kami untuk mengungkap Kasus serta untuk melancarkan tugas dan keamanan di Wilayah Kangayan,” tambahnya.

“Tak lupa kami Polsek Kangayan juga mengucapkan terimakasih kepada Aparat Desa Daandung karena berkat kecepatannya memberikan informasi serta ikut berkolaborasi dengan kita, Kasus-Kasus yang menjadi Atensi atau menonjol bisa terungkap dengan semaksimal mungkin,” tutupnya. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi