Tokoh pemuda Markus Senu Berharap Komjenpol.Drs.Paulus water Pauw,M.Si Tidak Fokus Ke Pemekaran

Tokoh pemuda Markus Senu Berharap Komjenpol.Drs.Paulus water Pauw,M.Si Tidak Fokus Ke Pemekaran


PAPUA BARAT, LIPUTAN7.ID Seluruh Lapisan masyarakat, Baik dari Solidaritas Perempuan Melanesia Papua Barat, Barisan Merah Putih, Ikram (hitam putih keriting rambut) mama mama pasar turun menyambut dan mengucapkan selamat dan sukses, atas di lantinya , Komjenpol.Drs.Paulus Water Pauw.M.Si Sebagai PLT Gubernur Papua Barat.

Tokoh Pemuda Markus Senu, saat di wawancarai awakmedia mengatakan, bahwa dirinya berharap beliau bisa melihat kembali tentang pelaksanaan Dana Otsus karena 25 Tahun sudah berjalan dianggap gagal.

“Saya berharap beliau melakukan audit penggunaan anggaran otsus, baik itu APBD, Maupun APBDP yang kemudian di amiiinkan oleh semua basis yang ada di sekelilingnya, Amin,,Amin,,Amin,” ucap Massa serentak..

lanjutnya, Hari ini kita di Papua cuma menang Nama tapi rugi Harga, kami masyarakat tidak merasakan apa apa dari otsus itu, semoga dengan naiknya beliau, wilayah ini dapat tersentuh. tandasnya

“Dalam dua tahum memimpin ini, saya harap beliau melihat kesejahtraan masyarakat papua, baik dari sisi ekonomi, pendidikan dan keseharan, karena semenjak otsus di berlakukan kami dari masyarakat tidak ada yang gratis, pendidikan bayar, rumah sakit bayar, tidak ada yang gratis,” jelasnya.

saat di singgung tentang pemekaran oleh awak media, Markus Senu membeberkan, pemekaran janganlah di jadikan agenda fokus, tapi lebih melihat kesejahtraan masyarakat Papua yang lebih penting.

“Pemekaran itu kapan saja bisa jadi, tapi untuk sekarang tidak boleh, kami orang Papua masih tinggal di Rumah Belanda, masyarakat papua masih tinggal di Rumah-Rumah berlabu, bagaimana kita mau buka pemekaran, kalau Rakyat Papua belum sejahtera,” tungkasnya. (Erik/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi