Ansori S.Pd,.M.Pd Pimpin Pelaksana’an Perpisahan Angkatan 39 MTS Negeri Kota Sorong

Ansori S.Pd,.M.Pd Pimpin Pelaksana’an Perpisahan Angkatan 39 MTS Negeri Kota Sorong


SORONG, LIPUTAN7.ID Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Sorong melaksanakan pelepasan dan perpisahan peserta didik kelas IX angkatan ke – 39. Acara berlangsung di Aula MAN Kota Sorong.

Acara pelepasan peserta didik Kelas IX berlangsung sederhana namun bermakna diwarnai ragam persembahan seni, seperti tarian, puisi, panca silat,dll. Turut hadiri bapak/ibu kepala kantor kementrian agama kota Sorong yang di wakili Kepala Tata usaha , pengawas, komite serta para tamu undangan lainnya. Sabtu, (21/05/2022).

Dalam Laporan Pertanggung Jawaban Ketua Panitia Pelaksana Irma Amijuddin, S.Pd menyampaikan, dalam pelaksanaan pelepasan dan perpisahan peserta didik dilaksanakan berpedoman pada SK Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Sorong, dan Program Kerja Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan.

Acara Kegiatan Pelepasan
Acara Kegiatan Pelepasan

Saat di wawancarai Awak Media Pelaksana Harian Kepala Madrasah Bapak Ansori, S.Pd,.M.Pd Menyampaikan Pengumuman kelulusan akan dilaksanakan pada Tanggal 15 Juni 2022, adapun pelaksanaan pelepasan kami laksanakan kedepan, mengingat di mulainya ujian akhir semester untuk kelas VII dan VII akan di laksanakan pada tanggal 30 Mei 2022

“Sekolah Madrasah Tasanawiyah Negeri Kota Sorong, yang bernuansa islami, harus mampu bersaing dengan sekolah sekolah lain, baik dalam ilmu pengetahuan dan tekhnologi apalagi tentang iman takwa,” ujarnya.

Saat di tanya media persentase kelulusan dan penghargaan apa saja yang di telah diraih Oleh MTS Negeri Kota Sorong selama berkiprah..??

Sambil terseyum, Bapak Ansori menjawab, Insya Allah terbaik, “Nanti di tunggu ya, Pengumumanya!persoalan prestasi alhamdulilah Madrasah Tsanawiyah Kota Sorong sering mengikuti kegiatan kegiatan akademik seperti olimpiade SAINS madrasah tingkat Nasional,” ungkapnya.

Selaras dengan tema acara “Bertemu Karena Ilmu, Berpisah Demi Cita-Cita. Teruslah Mengukir Prestasi Dan Tetap Religi”. Mengandung pesan bahwa kesukses yang kalian dapat nanti selain ikhtiar kalian, doa tulus orang tua dan yang paling utama atas ijin serta ridho Allah SWT. Dimana pun kalian berada jangan perna meningalkan almamater Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Sorong yang dikenal memiliki sopan santun, giat belajar dan selalu menjalankan perintah Allah SWT. Harapnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara, dewan guru serta karyawan yang telah bekerja sama sehingga acara pelepasan peserta didik kelas IX angkatan 39 berjalan dengan baik dan sukses,” tutupnya. (Ikh/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi