Kepala Desa Da’andung Berikan Apresiasi Kepada Kapolsek Kangayan Beserta Jajarannya

Kepala Desa Da’andung Berikan Apresiasi Kepada Kapolsek Kangayan Beserta Jajarannya


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Jajaran Polsek Kangayan telah berhasil mengungkap kasus pembuangan Bayi di Desa Da’andung, Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur. Warga pun senang dengan tindakan Pihak Kepolisian yang berada di Wilayah Hukum Kecamatan Kangayan.

Apresiasi diberikan Kepala Desa Daandung bernama Sairi kepada jajaran Polsek Kangayan.

“Berkat kecepatan dan bantuan masyarakat Polsek Kangayan berhasil mengungkap Kasus pembuangan Bayi dan berkat terungkapnya kasus tersebut Desa Da’andung beserta Polsek Kangayan mendapatkan Piagam Penghargaan dari Bupati dan Wakil Bupati Sumenep,” tutur Sairi. Sabtu, (21/05/2022).

Sairi selaku Kepala Desa Da’andung saat ditemui media Liputan7.id menambahkan, Bahwa Dia sangat mendukung tindakan Polsek Kangayan di Desanya dan berharap tidak ada lagi kasus pembuangan Bayi di Wilayah Hukum Polsek Kangayan.

“Saya atas nama Kepala Desa dan warga Desa Da’andung memberikan apresiasi ke kepada Polsek Kangayan, khususnya Kapolsek IPDA Miftahol Rahman, SH,MH yang begitu agresif, cepat, dan tanggap memburu pelaku pembuangan bayi di Desa Da’andung,” katanya.

Selain itu, Sairi juga berharap hal ini terus berlanjut sehingga daerahnya merasa aman dan nyaman dari kasus Pembuangan Bayi.

“Kami meminta kepada warga untuk membackup sepenuhnya dengan cara memberikan informasi jika ada kejahatan di Desa ini, dan meminta supaya masyarakat memberikan dukungan kepada jajaran Polsek Kangayan supaya Desa kita aman dan tentram dari semua kejahatan,” tutupnya. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi