Pimpinan Redaksi Nusantara-post Mengadakan Pertemuan Bersama Anggota Dan Makan Bersama Di Resto Geluran Taman Sidoarjo

Pimpinan Redaksi Nusantara-post Mengadakan Pertemuan Bersama Anggota Dan Makan Bersama Di Resto Geluran Taman Sidoarjo


SIDOARJO, LIPUTAN7.ID Pimpinan Redaksi Nusantara-post Maryati dan beberapa anggota Jurnalis mengadakan pertemuan dan makan minum bersama di Resto Geluran Taman Sidoarjo Jawa Timur. Sabtu, (21/05/2022).

Dalam pertemuan tersebut membahas bagaimana Media Nusantara-post kedepan tetap kompak ,maju dan sukses tentunya dengan kinerja yang profesional sebagai wartawan dalam mencari onformasi dan mengungkap fakta untuk disampaikan dalam bentuk pemberitaan yang berkualitas dan sesuai dengan kode etik jurnalis.

Di kesempatan itu Maryati sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) Nusantara-post menyampaikan banyak hal sama anggota jurnalisnya. Sebagai jurnalis harus tetap mengedepankan kode etik dan kalau menyikapi salah satu pesoalan atau kasus harus keduanya sama-sama di konfirmasi biar pemberitaan tersebut berimbang dan tidak sepihak.

“Harapan kami redaksi kepada seluruh anggota Nusantara-post banyak berbaur sama rekan-rekan jurnalis dari media apa saja saat di lapangan. Agar kita mendapatkan tambahan ilmu dari rekan-rekan yang lain, karena kita di media ini tidak ada yang senior ataupun junior karena kita sama-sama belajar,” terang Maryati Pimred MNP.

“Media itu maju dan tidaknya ada di tangan anggota bukan di tangan Pimpinan redaksi karena yang tahu di lapangan itu kalian semua,” tutupnya.

Dalam pertemuan yang tak terduga ini sangat membuat rekan-rekan senang dan bahagia, semabari menikmati suguhan makan dan minum . (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi