Si Jago Merah Lalap Habis 4 Ruangan SDN 41 Kota Pagar Alam

Si Jago Merah Lalap Habis 4 Ruangan SDN 41 Kota Pagar Alam


PAGARALAM, LIPUTAN7.ID Kobaran Api dengan cepat membakar bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri 41 Kota Pagaralam yang berada  di Dusun Gunung Agung Pauh, Kecamatan Dempo Utara. Minggu Siang (22/05/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Si jago merah menghanguskan bagian-bagian bangunan semi permanen sekolah yang terbuat dari kayu. Api baru bisa dijinakkan setelah hampir dua jam lebih petugas Damkar berjibaku melakukan pemadaman api di lokasi dengan menurunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran di bantu anggota Polsek Dempo Utara.

“Lama operasi untuk memadamkan api lebih kurang 1 jam 20 menit,” kata Kapolsek Dempo Utara kepada kepada Wartawan liputan7.id.

“Dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek listrik serta Korban jiwa nihil, dan kerugian di perkirakan 100.000 000 rupiah,” tandas AKP Zaldi.

Kapolsek Dempo Utara Akp Zaldi SH menuturkan, ada sebanyak 4 lokal yang terdiri dari dua lokal ruangan sekolah yang terbakar, satu gudang dan 1 kantin sekolah dan juga satu rumah warga rusak ringan.

“Api pertama sekali di ketahui oleh warga RT.005 Kelurahan Lawang Agung kemudian melaporkan langsung ke pihak Polsek Dempo Utara,” tungkasnya.

(Niza/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi