Aston Jember Tawarkan Paket Wedding Menarik Hingga Akhir Tahun

Aston Jember Tawarkan Paket Wedding Menarik Hingga Akhir Tahun


JEMBER, LIPUTAN7.ID  Resepsi pernikahan merupakan momen penting dan sakral bagi pasangan calon pengantin yang perlu di siapkan dengan sebaik-baiknya. Pastinya banyak hal yang perlu di persiapkan dalam melangsungkan pernikahannya tersebut.

Saat ini, Aston Jember Hotel & Conference Centre memberikan paket yang menarik buat para calon pengantin yang sedang mencari venue untuk melangsungkan pernikahan.

Sales executive Aston Jember Yulian Dewinta mengatakan, kami menawarkan beberapa paket pernikahan buat calon pengantin. Mulai dari paket Akad Intimed di harga Rp 8.000.000 sudah termasuk menu prasmanan untuk 40 orang, kamar suite room dengan honeymoon set up, sound system, LCD projektor, hingga pre wedding venue photoshoot.

“Kami juga menawarkan paket pernikahan Silver Package di harga Rp 25.000.000 sudah termasuk menu prasmanan untuk 200 orang, kamar suite room dengan honeymoon set up, sound system, LCD projector, test food untuk 4 orang, buku tamu dan kotak angpau, hingga pre wedding venue photoshoot,” jelasnya saat dikonfirmasi Wartawan Liputan7.id. Senin, (23/05/2022).

Dewinta menambahkan, Untuk paket lainnya juga bisa menyesuaikan dengan jumlah tamu undangan. Kami sangat fleksibel dan terbuka untuk memenuhi setiap kebutuhan calon pengantin.

“Paket pernikahan tersebut bisa dipesan hingga akhir tahun 2022. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi +628123408355 atau DM instagram di @astonjember,” paparnya.

Lanjut Dewinta memaparkan, Aston Jember Hotel & Conference Centre telah mendapatkan sertifikat dari Safe Travel yang diberikan oleh World Travel & Tourism Council ( WTTC ), serta sertifikasi Cleanliness Health Safety and Environment ( CHSE ).

“Sehingga hal ini merupakan nilai sangat berharga yang di dapatkan oleh Hotel Aston Jember untuk terus berkomitmen meningkatkan kepercayaan dan pelayanan terbaik pada tamu,” tungkasnya. (Tris/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi