Desa Segamit Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2022

Desa Segamit Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2022


MUARA ENIM, LIPUTAN7.ID Penyerahan bantuan tunai langsung Dana Desa (BLT-DD ) Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim tahap Satu Bulan Januari sampai dengan Maret Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Kantor Desa Segamit. Senin, (23/05/2022).

Dalam rangka pembagian BLT-DD ini di hadiri oleh BPD, Babinsa Buyung, Bhabinkamtibmas Habibi, dari Kecamatan Semendo Darat Ulu Kasi PMD Ali, dan Pemdes setempat.

Diketahui, Pembagian BLT ini berjumlah 137 KPM dan di cairkan sebesar Rp.900.000 selama Tiga Bulan yaitu Bulan Januari, Februari, dan Maret.

Ziaulhak selaku Sekdes berharap, kepada masyarakat yang telah menerima BLT-DD tersebut, pergunakan dengan sebaik-baiknya karena dengan menerima bantuan ini dapat membatu kebutuhan pokok sehari-hari.

“Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, masyarakat penerima KPM ini juga bersabar untuk antrian dan tertib dalam penerimaan BLT DD sehingga penerimaan berjalan lancar dan kondusif,” paparnya.

Salah Satu penerima Bantuan saat dikonfirmasi oleh awakmedia Liputan7.id mengatakan, bahwa “kami sangat terbantu dengan adanya BLT DD ini apalagi di saat pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.
(Ahdan Pajri/Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi